Datang ke Vietnam, Rossi Dapat Kejutan Ulang Tahun Lebih Cepat

0
64
Rossi Dapat Kejutan Ulang Tahun
Rossi dan Vinales melakukan kegiatan bersama Yamah Vietnam

NaikMotor – Setelah Indonesia, Philipina, dan Thailand, Vietnam menjadi destinasi berikutnya dalam rangkaian Tour Asia 2017 Tim Movistar Yamaha. Valentino Rossi dan Maverick Vinales hadir di Kota Ho Chi Min, Vietnam, menjalani serangkaian kegiatan. Di sana, Rossi dapat kejutan ulang tahun dari Yamaha.

Rossi dan Vinales menyematkan bendera Vietnam di motor Yamaha M1 mereka, sebagai bentuk sponsorship Yamaha Vietnam untuk Movistar Yamaha di MotoGP.  Mereka juga bertemu dengan perwakilan dari diler-diler Yamaha di Negeri Vietnam Rose.

yamaha_vietnam_2

Setelah melakukan konferensi pers, dua pembalap top MotoGP itu turun ke lintasan sirkuit kecil untuk meramaikan gelaran YRider Event. Mengenakan setelan kemeja Movistar Yamaha, celana pendek dan helm, Vinales dan Rossi masuk lintasan, beraksi dengan motor Yamaha Exciter 2017, atau dikenal Yamaha MX-King di Indonesia, dan skuter matik Yamaha NVX 155 (Aerox 155 VVA).

Bukan hanya mengitari sirkuit, keduanya menunjukkan kemampuan mereka melakukan freestyle, salah satunya menjalankan motor dengan roda depang terangkat atau wheelie, memukau para penggemar di sana.

Di tengah acara, Rossi mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun. Meskipun ia baru akan merayakan ulang tahun ke-38 pada 16 Februari nanti, The Doctor merasa tersanjung dan termotivasi untuk tampil bagus di kompetisi MotoGP tahun ini.

“Ini merupakan kali pertama untuk saya datang ke Vietnam dan disini merupakan tempat yang indah. Saya tidak punya banyak waktu untuk melihat banyak hal di (Kota) Ho Chi Min, tapi selama perjalanan dengan mobil saya terus melihat ke jendela, dan sangat luar biasa melihat banyak orang melintas dnegan skuter. Saya ingin kembali lagi ke sini nanti. Saya juga berharap pembalap Vietnam bisa menjadi pembalap profesional suatu saat nanti,” ungkap Rossi.

yamaha_vietnam_3

Kegiatan di sirkuit dengan skuter matik disebut Vinales sebagai permainan yang menyenangkan. Ia sangat menikmati perjalanannya di Vietnam, dan mengapresiasi jamuan Yamaha Vietnam untuk dirinya.

“Saya melakukan hal menyenangkan di Vietnam, khususnya bisa mengendarai Yamaha Exciter di sirkuti kecil bersama Valentino . Senang datang di acara seperti ini, bermain dengan motor dan berbagi pengalaman dengan fans,” cetus Vinales.

yamaha_vietnam_4

Setelah menjalani rangkaian tour promosi di Asia, Rossi dan VInales akan kembali menguji Yamaha M1 terbaru di Sirkuit Philip Island Australia pada 15-17 Februari mendatang.

“Sekarang kami akan pergi ke Australia di mana kami akan melakukan tiga hari tes yang penting . Saya akan sangat senang kembali menunggangi Yamaha M1. Saya tidak sabar untuk melanjutkan tes (pramusim),” ujar Rossi. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*