Ijeck Pegang Diler H-D Melalui Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan

0
838
Sumatera Motor Harley-Davidson
Grand opening diler Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan, Minggu (12/2/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah membuka jaringan diler independen di Jakarta, Harley-Davidson kembali hadir di Medan melalui Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan yang dioperasikan PT Sumatera Motor Indonesia milik Drs. Musa Rajekshah M. Hum., alias Ijeck. Grand opening diler tersebut berlangsung Minggu, (12/2/2017).    

Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan hadir untuk lebih memperkuat komitmen merek H-D di Indonesia. Diler di Medan merupakan yang kedua untuk Harley-Davidson di Indonesia, yang dimiliki dan dioperasikan oleh PT Sumatera Motor Indonesia.

sumatera_motor_harley_davidson_of_medan_delaer-1

Peter Mackenzie, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets, mengatakan, “Harley-Davidson kembali membuka bisnis di Indonesia dengan jaringan diler baru yang independen di Indonesia. Kami dengan senang hati mengumumkan pembukaan Harley-Davidson di Medan dan siap melayani pelanggan yang ada serta potensial yang memiliki gairah pada Harley-Davidson, yang meliputi sepeda motor, part & aksesori, general merchandise dan service, ” ujarnya dalam rillis yang diterima redaksi.

Di diler baru tersebut tersedia berbagai varian terbaru motor Harley-Davidson, termasuk model anyar tahun 2017 yaitu Milwaukee-Eight dan Harley-Davidson Street 500. Sumatera Motor Indonesia bertekad akan memberikan yang terbaik dalam pelayanan dan penjualan suku cadang asli, apparel   yang sesuai untuk kegiatan berkendara dan motor yang mereka miliki. Ini akan menjadi dasar dalam berbagai kegiatan dan juga dalam berbagi semangat dan minat kegiatan bermotor di seluruh Indonesia.

sumatera_motor_harley_davidson_of_medan_delaer-4

Drs. Musa Rajekshah M. Hum., alias Ijeck, Chief Executive Officer/Dealer Principal Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan mengatakan, “Ini adalah kesempatan bagi kota Medan  untuk membawa kembali diler Harley-Davidson agar dapat melayani dan berdedikasi kepada bikers dengan pengalaman Harley-Davidson yang otentik dan terpercaya.”

Sementara Musa Idishah alias Doddy, Chief Operating Officer/Dealer Principal Sumatera Harley-Davidson of Medan mengatakan, “Kami bertujuan memberikan pelayanan terbaik di diler dengan berfokus pada perawatan dan kustomisasi sepeda motor Harley-Davidson. Kami berharap dapat menarik lebih banyak bikers dari seluruh wilayah ke Medan dan Sumatera Utara untuk melewati rute-rute yang indah seperti Danau Toba (Danau Vulkanik terbesar di dunia).

sumatera_motor_harley_davidson_of_medan_delaer-3

Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan yang berlokasi di Jalan S. Parman, No 95, Medan – 20153, Sumatera Utara, Indonesia akan  memberikan pengalaman otentik kepemilikan Harley-Davidson. Selain itu, diler ini akan melayani antusiasme bikers dalam berbagi gairah untuk berkendara bersama-sama.

Dengan demikian, Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan akan mensponsori H.O.G North Sumatra Chapter dan berharap H.O.G North Sumatra Chapter dapat berkembang dengan keterlibatan anggotanya dalam kegiatan mingguan yang diadakan, seperti berkendara bersama atau aktifitas lainnya.

Hingga Akhir Maret 2017, Sumatera Motor menawarkan servis pertama gratis untuk semua pembelian sepeda motor Harley-Davidson. (rls/NM)

sumatera_motor_harley_davidson_of_medan_delaer-5

LEAVE A REPLY

*