Suzuki Mempublikasikan Jajaran Crosser FIM MXGP World Championship

0
88
Suzuki Mempublikasikan Jajaran Crosser FIM MXGP World Championship
Suzuki World MXGP Team diperkuat RM-Z450WS 2018. Foto: Suzuki

NaikMotor – Setelah merilis dirtbike baru, Suzuki mempublikasikan jajaran crosser FIM MXGP World Championship 2017 (MXGP) yang memperkuatnya di Hawkstone International, Inggris, Minggu (5/2/2017).

Dengan motor baru, Tim Suzuki MXGP yang diperkuat Kevin Strijbos, dan Arminas Jasikonis, akan memperlihatkan bagaimana motocross baru itu beraksi dalam kondisi balapan sesungguhnya untuk pertama kali. Walaupun kedua crosser itu sudah membuktikannya dalam event lokal di trek yang berpasir dan berlumpur di Shropshire. Keduanya setuju tunggangan barunya lebih kuat ketika berlomba di bekas trek Grand Prix itu.

Suzuki Mempublikasikan Jajaran Crosser FIM MXGP World Championship
Jasikonis buktikan kekuatan tim Suzuki untuk FIM MXGP World Championship 2017 nanti. Foto: Suzuki

Dalam ‘tes’ berformat two-moto, Jasikonis tercatat sebagai yang tercepat dalam kualifikasi kelas MX1 atau setara MXGP. Setelah dua race, Jasikonis menduduki posisi ketiga dan keempat.

“Secara keseluruhan, saya memenangkan lap kualifikasi. Saya membuat kesalahan kecil di moto pertama tapi aku senang, aku tahu di mana berada, saya membuat langkah cukup besar sejak tahun lalu dan banyak berterima kasih kepada Stefan dan tim untuk membuat itu mungkin,” kata crosser asal Lithuania itu.

Sedangkan Strijbos mengakhirinya dengan posisi ke-4 dan ke-6 di kelas, tetapi mencatatkan performa terbaik jika dipadukan Superfinal MX1/MX2 ketika ia menduduki posisi ke-4. Sebab crosser asal Belgia itu terlihat sangat berusaha keras untuk mempertahankan posisinya.

“Ini berjalan cukup baik, lebih baik dari yang diharapkan, jujur, karena saya tidak punya banyak waktu di motor itu. Kami mengubah beberapa hal sebelum perlombaan dan selama bertanding dan saya merasa baik. Saya tidak mencoba untuk mendorong terlalu keras, hanya menempatkan beberapa lap dan secara keseluruhan itu adalah hari yang baik. ” (Afid/nm)

Catatan Perolehan Crosser Tim Suzuki FIM MXGP dalam Tes
Arminas Jasikonis – 3 (MX1)
Kevin Strijbos – 5 (MX1)
Hunter Lawrence – 4 (MX2)
Jeremy SEEWER – 5 (MX2)
Bas Vaessen – 7 (MX2)

LEAVE A REPLY

*