Hari Pers Nasional, DAM Paksa Jurnalis Terjang Trek Offroad Ciwidey

2
Hari Pers Nasional
DAM mengajak para jurnalis menyusuri kawasan Bandung Selatan Ciwidey. Foto: DAM

NaikMotor – Memperingati Hari Pers Nasional, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar touring untuk jurnalis otomotif ke kawasan Ciwidey Bandung Selatan, Jawa Barat (9/2/2017) dalam acara Journalist Leisure Riding 2017.

Perjalanan ditempuh menggunakan beberapa jenis sepeda motor Honda, di antaranya All New Honda CB150R Streetfire, All New Honda CBR150R, Supra GTR150, Sonic 150R, dan Vario Series.

Puluhan jurnalis dipandu anggota komunitas motor Honda memulai perjalanan dari Kantor DAM, Jalan Raya Cibeureum No.26, Bandung, melintas menuju Cimindi, Nanjung, Kotawaringin,  Cipatik, Pasir Jambu, dan melewati perjalanan mendaki di Ciwidey.

dam_journalist_leisure_ciwidey_2

DAM mengatur skema perjalanan yang menantang, di mana para pewarta diajak menerobos trek offroad di Perkebunan Teh Walini, Rancabali, Ciwidey. Di sana, All New Honda Supra GTR150 dan CB150R Streetfire bisa melintas dengan mudah, sedangkan All New CBR150R, Vario dan Sonic 150R harus bersusah payah menaklukan bebatuan dan jalanan tanah licin.

“Kami sediakan motor yang beragam supaya rekan-rekan jurnalis bisa merasakan langsung performa dari beberapa jenis sepeda motor Honda. Trek yang dilewati cukup menantang, jadi kita uji kemampuan motornya,” ujar Manager Honda Customer Care Centre DAM, Fenny Hasibuan kepada jurnalis sebelum memulai perjalanan.

Anggota Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) turun tangan memuluskan perjalanan, mengawal peserta touring dan membelah kerumunan lalu lintas.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi DAM dengan awak media. Selain itu, dapat menjadi referensi bagi konsumen dalam memilih sepeda motor Honda yang akan menemani kegiatan sehari-hari,” ucap General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerry Gunawan. (Yudistira/nm)

dam_journalist_leisure_ciwidey_1

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here