AHM Poles Naked Bike Honda CB500F 2017 dengan Dua Pilihan Warna

1
naked bike Honda CB500F 2017
AHM menghadirkan warna baru untuk naked bike Honda CB500F. Foto: AHM

NaikMotor – Pilihan Honda Big Bike dari PT Astra Honda Motor kini semakin bertambah dengan hadirnya naked bike Honda CB500F 2017 dengan dua pilihan warna, Mate Gun Powder Black dan Millenium Red.

Dua pilihan warna baru Honda CB500F ini juga diberikan aksen hitan pada shroud sebagai penyegaran kombinasi grafis striping baru untuk tipe ABS.

“Penyematan warna baru yang terlihat semakin agresif menghadirkan gaya baru bagi penggemar naked big bike.  Karakter model ini semakin kuat dan cocok untuk gaya hidup masyarakat di perkotaan.  Model ini dapat dimiliki dengan harga yang kompetitif di antara jajaran big bike Honda. Kami optimis penyegaran ini semakin sesuai dengan karakter konsumen premium di Tanah Air,” sebut Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam rilisnya.

Honda CB500F mengusung mesin 500cc DOHC 8-valve liquid-cooled parallel twin  mampu menghasilkan tenaga 39kW dengan konsumsi BBM mencapai 26,8 km/liter (mode WMTC). Proporsi segitiga dari crankshaft, main shaft dan countershaft setipe dengan mesin Honda four-cylinder RR dan didukung banyak dari struktur dan rekayasa teknik yang diadopsi langsung dari CBR600RR dan CBR1000RR.

Konsep styling CB500F yaitu mekanis dan agresif dilengkapi dengan lampu depan LED serta konstruksi bodi yang kompak menghasilkan tampilan tajam.

Model ini semakin nyaman dilengkapi dengan fitur pengaturan 5 level redaman suspensi depan teleskopik 41mm dan tingkat pengereman sesuai keinginan pengendara. Sementara di belakang menggunakan suspensi Pro-Link di sisi belakang dengan pengaturan hingga 9 tingkatan.

Honda CB500F tipe ABS dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 139.250.000,00 dan bisa didapatkan di jaringan Big Wing Honda(rls/NM)

17YM CB500F
17YM CB500F

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here