Dibanderol Rp 3 Jutaan, Lenka Menawarkan Mini Trail Baru

1
6934
Lenka Menawarkan Mini Trail Baru
Produk baru dari Lenka MiniGP tipe offroad yakni Lenka MC46. Foto: Istimewa

NaikMotor – Meneruskan kesuksesannya di blantika pocket bike atau motor mini yang digemari orang dewasa hingga menjamur di balapan MiniGP, Lenka menawarkan mini trail baru yakni MC46 (Motocross) dan SM29 (Supermoto).

Model baru untuk jenis offroad tersebut masih mengandalkan mesin 49cc 2-tak sama seperti halnya model sportbike yang sudah terbukti andal dan dan berjaya di gelaran balap MiniGP. Tentu saja karena modelnya offroad untuk sanaggup melahap segala medan, Lenka MC46 & SM29 memiliki konstruksi rangka lebih kokoh.

Bukan hanya sekadar dari rancangan rangka yang diperkokoh untuk bisa melibas tantangan offroad, Lenka MC46 & SM29 juga ditopang oleh struktur suspensi spesial agar lebih nyaman. Selain itu, grafis bodinya juga dibuat sporty layaknya motor balap dirtbike.

lenka_mc46_sm29-3

“Kita memperkenalkan varian terbaru dari Lenka yaitu MC46 & SM29. Kedua varian ini merupakan berjenis motocross dengan kelebihan yaitu rangka yang jauh lebih tangguh dan kokoh,” ujar Martin Sentosan, manajer dari pebisnis motor mini Lenka MiniGP.

Meskipun tadi tampilannya lain dengan model sportbike yang sering wara-wiri di MiniGP, Lenka MC46 dan SM29 ternyata dihargai dengan banderol murah.“ Harga jual untuk model baru Lenka MC46 dan SM29 di kisaran Rp 3 jutaan saja,” tambah Martin.

Nah, buat yang ingin mencoba memberikan mainan untuk jagoan si buah hati di lintasan khusus atau  sekadar iseng memodifikasi sendiri sebagai sensasi, Lenka MC46 dan SM29 bisa menjadi alternatif. Silakan kunjungi diler-diler Lenka terdekat. (Arif/nm)

lenka_mc46_sm29-2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*