Anak Elang Jakarta Berikan Layanan Pemeriksaan Gratis Motor H-D

0
131
Anak Elang Jakarta Berikan Layanan Pemeriksaan Gratis Motor H-D
Service Station Anak Elang H-D Jakarta. Foto: Dok. NMC

NaikMotor – Anak Elang Harley-Davidson Jakarta menyediakan fasilitas servis lengkap untuk semua jenis motor Harley-Davidson di Indonesia. selain itu, Authorized Dealer H-D terbesar di Jakarta tersebut akan membenahi layanan purna jual motor besar asal Amerika Serikat tersebut.

Guna mengakomodir layanan perawatan motor, Anak Elang memiliki delapan bay di service station yang sudah dilengkapi peralatan servis standar H-D. Pemenuhan kebutuhan sparepart dilakukan melalui integrasi langsung dengan pusat H-D di Amerika.

Anak Elang Jakarta Berikan Layanan Pemeriksaan Gratis Motor H-D
Bengkel memiliki 8 bay yang dapat menampung 20-25 motor dalam sehari. Foto: Naikmotor.com

Dengan delapan bay tersebut, Anak Elang bisa melayani lebih dari 20 motor dalam sehari. Proses servis dilakukan dengan teliti, mengingat mesin motor H-D terbilang kompleks. Servis lengkap dikenakan tarif 1,9 juta rupiah.

“Kami mengedepankan layanan servis untuk semua konsumen H-D di Indonesia. Delapan bay servis yang kami punya bisa menampung 20 sampai 25 motor dalam sehari, sebulan kami targetkan 300 motor yang servis di sini. Untuk sparepart, kami punya integrasi langsung dengan pusat H-D. Jadi, dicek kerusakannya apa, nanti akan terhubung ke pusat untuk kebutuhan sparepart. H-D membuat sistem untuk mempermudah perawatan motor dan ketersediaan sparepart motornya di seluruh dunia,” papar Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, Sahat Manalu.

Anak Elang Jakarta Berikan Layanan Pemeriksaan Gratis Motor H-D
Ketersediaan sparepart terintegrasi dengan pusat H-D di Amerika Serikat. Foto: Naikmotor.com

Selain itu, Anak Elang juga menawarkan layanan pemeriksaan motor gratis di bengkel resmi. Konsumen pun bisa mendapatkan layanan antar jemput untuk perawatan motor.

“Kami berikan layanan untuk semua pengguna H-D di Indonesia bisa kami jemput dan antar lalu cek motornya di sini gratis! Kami diagnosa kalau ada kerusakan, boleh langsung perbaikan, atau mau dibawa pulang lagi, tidak perlu bayar,” ujar Sahat saat seremoni grand opening Authorized Dealer Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, Minggu (29/1/2017).

Anak Elang Jakarta Berikan Layanan Pemeriksaan Gratis Motor H-D
Anak Elang Jakarta berikan layanan gratis pengecekan motor untuk semua pengguna H-D di Indonesia. Foto: Naikmotor.com

Setelah membuka authorized dealer di Jakarta, Anak Elang berencana membuka diler di kota-kota lain. Kemungkinan besar diler di Bali akan segera menyusul dalam waktu dekat. Hal itu menjadi angin segar buat para pengguna H-D di Pulau Dewata.

“Bagus sekali ada diler lagi, walaupun baru di Jakarta. Kami jadi lebih bersemangat. Lebih mudah untuk servis dan cari sparepart. Sekarang di Bali kami servis di diler lama, tapi peralatan kadang kurang memadai,” ungkap Direktur Harley Owners Group (H.O.G) Bali Chapter, Gede Yudharta. (Yudistira/nm)

Authorized Dealer Anak Elang Harley-Davidson Jakarta: Jl. Boulevard Artha Gading B1 A2, Kelapa Gading, Jakarta Utara

 

LEAVE A REPLY

*