Helm Baru Rossi di Tes MotoGP Sepang dengan Grafis Musim Dingin

0
Helm Baru Rossi di Tes MotoGP Sepang
Helm Valentino Rossi untuk winter test di Sepang dengan corak baru. Foto: Agv

NaikMotor – Bukan Valentino Rossi kalau tidak bisa menjadi bahan berita. Helm baru Rossi di tes MotoGP Sepang menjadi salah satu sorotan dengan  bertema musim dingin.

Pembalap MotoGP dari Italia yang berjuluk The Doctor itu memang selalu menampilkan corak khusus pada helmnya yang disesuaikan dengan kondisi event yang berlangsung.

Di Sepang, Rossi Menggunakan Helm Corak Baru Bertema Musim Dingin.
Saat winter test di Sepang 2016, Rossi menggunakan helm bertema Snowman. Foto: Agv

Tahun 2016 saat winter test di Sepang, Rossi menggunakan helm dengan grafis bertema winter, Snowman. Sebelumnya, pada pelaksanaan tes MotoGP 2015, ia membawa konsep desain woolly hat.

Sementara untuk seri pertama di Qatar dan seterusnya, The Doctor menggunakan helm bertema SoleLuna. Corak helm baru menggambarkan matahari dan bulan dengan desain yang spektakuler.

Dan khusus untuk seri kampung halamannya, Rossi menggunakan helm produk AGV seri Pista GP R itu dengan warna kuning dengan kata plesetan Mu-giallo (kuning) saat berlaga di Mugello, Italia. Walaupun mesin Yamaha M1-nya meleduk, yang membuatnya harus kembali ke pit, dan tidak meneruskan balapan.

Di Sepang, Rossi Menggunakan Helm Corak Baru Bertema Musim Dingin.
Helm Rossi di Sepang, bertema musim dingin di Tavullia. Foto: Agv

Kali ini untuk winter test Sepang 2017, Valentino Rossi memperlihatkan helm corak barunya yang bertema musim dingin. Grafisnya menggambarkan bola kaca dunia yang ditutupi salju, terutama di kampung halamannya, Tavullia.(Afid/nm)

Di Sepang, Rossi Menggunakan Helm Corak Baru Bertema Musim Dingin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here