Keceriaaan Ulang Tahun Black Angels MC ke-38 dalam Galeri Foto

1
625
Black Angels MC
Perayaan 38th Black Angels MC, Minggu (29/1/2017). Foto:Arif

NaikMotor – Salah satu klub motor tertua di Indonesia yang berdiri sejak 1979, Black Angels MC merayakan 38 tahun kehadirannya di club house mereka Garasi 21, Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

Menurut Chief Black Angels MC, Iskandar Muda, rangkaian perayaan ulang tahun Black Angels MC yang terkenal dengan slogan Viva Black Angels diawali dengan donasi untuk anak-anak yatim dan tausyiah.

“ Tema ulang tahunnya kali ini family, solidaritas dan respect. Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat luar maupun sesama penggemar motor. Khususnya buat pemilik colors di Jakarta kita ingin saling respect penuh keakraban,” sebut pria yang akrab disapa Ismud.

black_angels_38th_2017_069_resize

Beberapa klub yang hadir terlihat seperti Chopper Baztard, Bikers Brotherhood MC, Blind Eagle MC, ISHD, HDCI, MACI, Yayasan HOG, HOG Jakarta Chapter serta beberapa undangan dari Royal Enfield, Old Crack Cycles, KickAss Choppers, Ducati, Triumph dan lain-lain.

“Secara personal kita juga mengundang dari luar Jakarta seperti Lulut Kustomfest, Fourspeed yang memiliki hubungan dengan kita. Terima kasih juga untuk pihak Garansindo Ducati serta Don Don Resto di acara ini,” sebut Ismud.

Sementara Indro Warkop, salah satu sesepuh dari Black Angels MC mengatakan, acara ini diadakan salah satunya atas pesan anggotanya yang telah meninggalkan mereka.”Tahun lalu kita berduka kehilangan anggota, sehingga kita tidak mengadakan perayaan apapun untuk menghormatinya. Kita hidup tidak sendiri, karena itu harus saling hormat dan respect kepada orang lain itu pesan para almarhum (Chief Willi dan Thunder Rafiajie). Dan baru sekarang kita merayakan ulang tahun dengan mengundang klub-klub lain  menjalankan amanahnya,” sebut Indro. Viva Black Angels! (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*