Buruan, Pertamina Lubricants Tebar Angpao untuk Konsumen Beruntung

0
77
Pertamina Lubricants
Pertamina Lubricants membuat promo untuk konsumen Oli Fastron dan Enduro. Foto: Pertamina

NaikMotor – Dalam suasana Hari Raya Imlek, Pertamina Lubricants memberikan bonus merchandise, promo, dan undian ‘Angpao’ untuk konsumen Pelumas Pertamina yang melakukan pembelian di gerai khusus Pertamina Lubricants.

Program tersebut dimulai sejak 26 Januari lalu di outlet bengkel Enduro dan Enduro Express wilayah Jakarta, Bandung, Depok, dan beberapa daerah lain yang menyediakan Pelumas Pertamina untuk sepeda motor, yakni Enduro Matic, Enduro 4-T, Enduro Racing, dan Enduro Matic-G.

Setiap pembelian pelumas, motoris bisa mengikuti undian Angapo, seperti gratis satu botol oli Enduro, satu botol Oli Enduro Gear Matic, dan Merchandise untuk roda dua. Sedangkan untuk roda empat, bonus yang diberikan berupa diskon 25 persen semua jenis Oli Fastron, satu galon Oli Fastron sejenis dengan yang dibeli, gratis ganti angina untuk lima ban, dan Merchandise Fastron.

Program promo tersebut disambut gembira oleh konsumen yang mendapatkan hadiah bonus. Mereka juga terkejut, karena belum mendapat informasi soal promo terlebih dahulu.

“Saya tidak menyangka mendapatkan Angpao berupa disc special sebesar 25 persen ketika membeli produk Fastron Techno 10w40, padahal sebelumnya saya tadi hanya niat ganti oli, tetapi sesampainya di bengkel, pemiliknya menyampaikan untuk konsumen Pertamina mendapatkan Angpao, ketika saya buka ternyata isinya disc produk 25 persen, Syukur Alhamdulillah,” girang salah satu konsumen, Budi.

Program tebar Angpao sukses mendongkrak penjualan oli Pertamina Lubricants. Konsumen yang mengetahui tentang promo langsung datang ke gerai Pertamina Lubricants.

“Syukurlah, penjualan kita pun meningkat dan juga para konsumen dapat lebih setia untuk mengganti pelumasnya di bengkel kami,” ucap pemilik Bengkel Enduro, Hendi. (Rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*