Jajaran Lengkap Motor H-D di Authorized Dealer Anak Elang Jakarta

3
1056
Anak Elang Jakarta
Managing Director H-D Asia dan petinggi Anak Elang Harley-Davidson Jakarta. Foto: Yudistira

NaikMotor – Anak Elang Jakarta resmi menjadi Authorized Harley-Davidson di Jakarta, Minggu (29/1/2017). Anak Elang menyediakan varian lengkap H-D sekaligus melayani servis motor besar legendaris asal Amerika tersebut. 

Anak Elang menjawab kebutuhan pengguna H-D akan keberadaan gerai penjualan dan perawatan resmi yang sempat mati suri. Pelayanan diberikan untuk seluruh konsumen dan calon konsumen H-D di seluruh seluruh Indonesia.

img_7350-800x533
Semua Varian H-D, di antaranya Sportster, Softail, hingga seri touring bike dengan mesin terbaru Milwaukee Eight tersedia di diler Anak Elang. Sparepart dan aksesori custom juga disiapkan untuk memuaskan keinginan penyuka H-D.

“Kami membuka authorized dealer ini karena keprihatinan melihat tidak adanya diler dan tempat servis resmi Harley di Jakarta setelah diler lama tutup. Kami akan melayani servis untuk semua Harley-Davidson Motorcycle di Indonesia. Semua varian (motor H-D) kami siapkan, termasuk generasi terbaru dengan mesin Milwaukee Eight yang memiliki performa tinggi ,” ujar Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, Sahat Manalu.

img_7375-800x533

Authorized dealer Anak Elang Jakarta sekaligus menjadi tempat berkumpul komunitas H-D, khususnya di Jakarta. “Kami merangkul semua komunitas (H-D), seperti HDCI (Harley- Davidson Club Indonesia), H.O.G (Harley Owner Groups), dan komunitas Harley lainnya,” lanjut Sahat.

Sementara itu, soal pajak barang mewah yang dikenakan pada motor H-D, tidak menjadi halangan Anak Elang untuk aktif melakukan aktivitas penjualan unit motor. Sistem pembayaran kredit menjadi alternatif yang ditawarkan kepada konsumen.

“Pajak barang mewah merupakan peraturan pemerintah yang harus kita dukung. Kami bukan hanya fokus pada penjualan, tetapi juga memberikan layanan servis. Kami juga bekerjasama dengan leasing sehingga konsumen bisa melakukan pembayaran secara kredit,” jelas Sahat.

img_7358-800x533

Harley-Davidson melihat Indonesia sebagai pasar yang besar dan potensial mengingat banyaknya komunitas dan pengguna produk mereka di Tanah Air. Bukan hanya sekadar kendaraan, motor H-D sudah menjadi lifestyle untuk pemiliknya.

“Indonesia merupakan pasar yang penting untuk H-D, Karena itu dengan dibukanya Authorized Dealer ini diharapkan bisa membuat Harley lebih mudah diakses dan memabah jumlah konsumen (di Indonesia). Motor H-D menjadi lifestyle, jadi konsumen tidak mempermasalahkan harga,” ungkap Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets, Peter Mackenzie.  (Yudistira/nm)

Authorized Dealer Anak Elang Harley-Davidson Jakarta: Jl. Boulevard Artha Gading B1 A2, Kelapa Gading, Jakarta Utara

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*