Suzuki Pilih Salesman Terbaik 2015

0

Suzuki-Salesman-Contest_1

Jakarta (naikmotor) – Suzuki Salesman Competition-2W (SSC) sebagai ajang pencarian salesman R2 berbakat telah sukses digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales pada 23 Maret 2015 yang diikuti sebanyak 81 finalis memperebutkan Best Championship Salesman 2015.

Rangkaian acara diawali dengan acara nonton bareng Grand Final “Suzuki Indonesia Challenge 2015” di sirkuit Sentul Bogor Jawa Barat yang diikuti oleh 81 finalis SSC 2015 dan sekitar 100 salesman area Jabodetabek.

Penentuan Best Championship Salesman 2015 dilakukan pada rangkaian test pada hari ke-2. Terdapat 3 test yang harus dilalui oleh para finalis yaitu “written test”, “interview test” dan “role play”. Pada kompetisi kali ini terdapat beberapa kategori yang diperebutkan diantaranya Best Knowledge, Best Selling Skill, Best Group Performance dan Best Championship Salesman.

Keluar sebagai Juara 1 Best Championship Salesman 2015  Nurul Isnaini dari PT IJMG – Kediri dengan perolehan poin 420, kemudian disusul Maria Winarni sebagai Juara 2 dari PT Indosun Motor Gemilang dengan perolehan poin 409 dan sebagai Juara 3  Herwanto dari PT Indosun Motor Gemilang dengan perolehan poin 406.(rls/NM)

Berikut para pemenang Suzuki Salesman Competition-2W 2015

Best Knowledge

  1. Bambang Hartoyo – PT Riau Jaya Cemerlang
  2. Eri Sony – PT Delta Abadi Sentosa
  3. Agus Wijayanto – PT Mitraindo Sejahtera Utama
  4. Ajat S – PT Sanggar Mas Jaya
  5. Hadi Sutrisno – PT Indojakarta Motor Gemilang

Best Selling Skill

  1. Herwanto – PT Indosun Motor Gemilang
  2. Nurul Isnaini – PT Indojakarta Motor Gemilang
  3. Maria Winarni – PT Indosun Motor Gemilang
  4. Iwan Pamungkas – PT Indosun Motor Gemilang
  5. Irawan – PT Sum Yatraguna

Best Championship

  1. Nurul Isnaini – PT Indojakarta Motor Gemilang
  2. Maria Winarni – PT Indosun Motor Gemilang

Suzuki-Salesman-Contest

LEAVE A REPLY