Jaminan Garansi dan Sparepart dari Distributor Resmi Helm Nolan

1
595
Distributor resmi helm Nolan
Helm Nolan telah berlabel SNI. Foto: Yudistira

NaikMotor – PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) menjadi distributor resmi helm Nolan Group di Indonesia. Jaminan garansi dan sparepart menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan.

PAS memastikan semua helm Nolan Group yang diimpor ke Indonesia berstatus legal, serta mengantongi Standar Nasional Indonesia (SNI). Dengan begitu, akan sangat mudah mengetahui keberadaan barang ilegal dari importir gelap.

Konsumen helm Nolan, X-Lite, dan Grex kini bisa menikmati jaminan garansi resmi, serta ketersediaan sparepart yang memadai. Tapi, PAS juga tidak menutup akses buat pemilik Helm Nolan yang membeli dari distributor terdahulu.

“Sparepart helm kami menyediakan, seperti komponen ventilasi, padding, dan, mekanik. Kami mengutamakan untuk konsumen yang membeli helm (Nolan) resmi. Tapi, buat pengguna helm Nolan terdahulu bisa saja cari sparepart di sini,” ujar General Manager PT PAS, Avant Tjen.

Expert Manager Nolan Group, Luca Farini
Expert Manager Nolan Group, Luca Farini

Nolan Group sendiri telah menyiapkan sparepart untuk produk mereka, berbarengan dengan perakitan unit helm. Setiap produk helm tidak distok, melainkan dibuat berdasarkan permintaan dari pasar.

“Kami membuat helm berdasarkan permintaan pasar, tidak distok. Model seperti apa yang diinginkan, baru kami rakit komponen-komponennya. Spare part tersedia sesuai dengan jenis helm. Mengenai SNI, kami mencamtumkan logonya setelah helm selesai dibuat, karena itu, kualitas helm sama dengan produk yang dibuat untuk seluruh dunia. Saat ini telah beredar 2.780 item (Helm Nolan Group), 2.156 unit sparepart, dan lebih dari 5.000 komponen,” papar Expert Manager Nolan Group, Luca Farini pada acara launching PT PAS, sebagai distributor resmi helm Nolan Group, Sabtu (21/1/2017). (Yudistira/nm)

 

1 COMMENT

  1. mau beli spare part nya gmn nih ? bisa online apa harus dateng ke sana langsung ? ato gmn ? lagi cari spare part buat x802

LEAVE A REPLY

*