Rossi dan Vinales Hadir di Jakarta Jelang Peluncuran Motor Baru Yamaha

0
58
Rossi dan Vinales Hadir di Jakarta
Dua rider Yamaha MotoGP, Maverick Vinales dan Valentino Rossi di Jakarta, Minggu (22/1/2017). Foto: Balapmotor

NaikMotor – Dua pembalap Movistar Yamaha MotoGP 2017, Rossi dan Vinales hadir di Jakarta, Minggu (22/1/2017). Keduanya melakukan perbincangan singkat dengan media dan perwakilan diler Yamaha Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Seminggu sebelum bertolak ke Sirkuit Sepang, Malaysia untuk menjalani tes pramusim MotoGP 2017, duet pembalap beda generasi itu diundang PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang merupakan salah satu sponsor tim Movistar Yamaha untuk menyapa penggemar dan media Tanah Air.

Selepas acara di Ciputra World, Jakarta, Valentino  Rossi langsung terbang meninggalkan Indonesia, sedangkan Vinales masih tinggal untuk menghadiri peluncuran produk terbaru dari Yamaha Indonesia di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1/2017).

“Setelah acara ini Rossi akan bertolak, sedangkan Vinales masih akan tetap di Indonesia dan akan hadir di acara peluncuran produk baru dari kita di Sentul besok. Ini tidak terlepas dari promosi, namun yang terpenting adalah memperkenalkan Vinales kepada publik Indonesia karena selain dia pembalap baru Yamaha, dia juga pertama kalinya datang ke Indonesia,” jelas GM After Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M. Abidin dilansir oleh BalapMotor.net.

rossi_vinales_yamaha_jakarta_motogp_2017

Pada sesi konferensi pers, The Doctor sempat mengungkapkan antusiasmenya menyambut kompetisi MotoGP 2017. Datangnya Vinales ke Yamaha dan kepindahan Jorge Lorenzo ke skuad Ducati membuat peta persaingan sulit diprediksi.

“Musim ini akan menjadi sangat menarik. Ini dikarenakan ada beberapa pembalap yang pindah tim dan beberapa pembalap yang akan menunggangi motor baru seperti Vinales serta Lorenzo ke Ducati. Saya akan berusaha untuk sangat cepat dan mampu meraih gelar juara dunia ke-10,” cetus Rossi.

Sedangkan Vinales yang memperlihatkan sifat pemalu, dengan rendah hati mengungkapkan keinginannya untuk meresap ilmu dari rekan setim yang merupakan pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP.

“Bersama tim Movistar Yamaha, saya akan belajar kepada Valentino Rossi karena dia sangat cepat. Saya juga akan menjadi partnernya di tim. Namun saya akan berusaha semaksimal mungkin dan menjadi yang terbaik karena saya sadar bahwa dalam satu tim ini pasti akan muncul satu pembalap terbaik,” tutur Vinales. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*