PT PAS Pasarkan Helm Nolan dan X-Lite Berlabel SNI di Indonesia

2
773
PT PAS
Launching PT PAS di Jakarta. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Prakarsa Abadi Sentosa (PT PAS) resmi menjadi distributor dari Nolan Group dan Shad di Indonesia. PAS akan menyediakan unit helm sekaligus spare part helm Nolan Group dan perangkat box motor dari Shad.

Dalam acara peresmian di Sumber Berkat Building, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1/2017), General Manager PT PAS, Avant Tjen mengenalkan jaringan distribusi Nolan yang dibuat di beberapa kota.

helm_nolan_1

Lewat jaringan distribusi tersebut, konsumen lebih mudah dan aman untuk mendapatkan Helm Nolan. Standar keamanan pun dijamin lewat label sertikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) yang telah dimiliki oleh pabrikan helm asal Italia tersebut.

“Prakarsa Abadi Sentosa akan menjalankan jaringan distribusi brand Nolan Group, yakni helm Nolan, X-Lite, dan produk entry level Grex. Kami juga menjadi distributor dari brand asal Spanyol, Shad. Helm Nolan telah memegang label SNI, tanpa mengurangi kualitas materialnya,” ujar Avant.

shad_box_1

Harga helm Nolan dipastikan bisa bersaing dengan brand-brand impor lainnya, tentunya dengan kualitas yang sama rata di seluruh dunia. Semua produk helm Nolan diproduksi di Italia, termasuk unit yang beredar di Indonesia.

“Semua produk helm Nolan diproduksi di Italia, termasuk untuk pasar Indonesia. Produk kami memiliki kualitas yang baik, melewati proses produksi ketat, mulai dari perakitan, kemudian dilakukan tes produk. Kami mengantongi standar keamanan dunia ECE, dan bulan Juli lalu kami melakukan sertifikasi SNI untuk kali kedua di Indonesia,” jelas Expert Manager Nolan Group, Luca Varina.

Mengandalkan kualitas dan standar keamanan yang dimiliki Helm Nolan, PAS menargetkan bisa menjual 5.000 unit helm tahun ini. “Tahun ini kami menargetkan bisa menjual 5.000 unit Helm Nolan,” ucap Avant. (Yudistira/nm)

Berikut ini reseller resmi Helm Nolan di Indonesia:

Jakarta: Toko Apparel, Juragan Helm, Rider Spot, Helmet O’Logy, Ilham Motor, BMS Otista, Layz Motor

Bandung: RC Motogarage, Istana Helm

Bali: KNN Motorsport

Yogyakarta: Pugeran Motorsport

Surabaya: Tip Top

Malang: Bless Motowear

Palembang: Revs Motoshop

Garut: Difos Helmet Gallery

Klaten: Premium Helmet

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*