Toko Helmku Buka Kerjasama Bisnis dengan Modal Rp 100 Juta

0
823
Toko Helmku
Dani Sena, pemilik Toko Helmku. Foto: Yudistira

NaikMotor – Sebagai distributor Helm Zeus di Jakarta, Toko Helmku membuka kesempatan untuk menjadi mitra bisnis. Sasaran utama dalam program kerjasama tersebut, yakni pebisnis muda yang ingin memulai usaha.

Toko Helmku berperan sebagai flagship store Helm Zeus pertama di Jakarta. Meski dengan konsep toko sederhana, ketersediaan stok helm yang dimiliki cukup lengkap.

toko_helmku_5

Berkenaan dengan langkah ekspansi bisnis, pemilik Toko Helmku, Dani Sena, memberikan kemudahan untuk menjadi mitra bisnisnya.

“Kami membuka kerjasama untuk pebisnis yang mau memulai usaha, tapi bingung mau bisnis apa. Kalau sudah punya tempat, kami sediakan barang dan desain tempatnya. Nilai investasi sekitar 100-150 juta (rupiah). Untuk tempat, Toko Helmku ini sengaja dibuat tidak terlalu besar, seperti gerai pertama milik saya ini ukurannya hanya sekitar 40 meter. Ini menjadi alternatif untuk mereka yang mau bisnis tetapi tidak tahu bagaimana memulainya,” ujar Dani.

Pria berkacamata itu menambahkan, produk yang dipasarkan jika menjadi mitra Toko Helmku, hanya Helm Zeus saja. “Merek lain tidak akan kami jual di sini,” tegasnya.

Diskon Helm Zeus
Ragam Helm Zeus di Toko Helmku Jakarta. Foto: Yudistira

Buat pebisnis online, Dani menerima permintaan kerjasama dengan modal yang lebih sedikit. Di awal kerjasama, reseller harus bisa menjual minimal 12 unit helm.

“Sekarang lebih banyak orang bisnis online, dan bisa saja kalau mau ambil barang dari kami. Tapi, tentunya ditetapkan target, minimal bisa menjual 12 unit helm di awal kerjasama. Kalau enggak pasang target, sama saja dengan pembeli retail. Konsumen helm saat ini cenderung masih datang langsung ke toko untuk beli, karena harus fitting. Tapi, kalau mereka yang sudah tahu ukuran yang digunakan bisa beli online,” terang Dani. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*