Diskon Helm Zeus dalam Promosi Gerai Baru Toko Helmku

0
1071
Diskon Helm Zeus
Ragam Helm Zeus di Toko Helmku Jakarta. Foto: Yudistira

NaikMotor – Gerai Toko Helmku telah resmi dibuka sebagai retail sekaligus distributor Helm Zeus di Jakarta, Kamis (19/1/2017). Dalam periode promosi, Toko Helmku memberikan diskon Helm Zeus.

Toko Helmku memasarkan nyaris seluruh model brand helm yang diklaim sebagai produk nomor satu di  Taiwan dan Vietnam tersebut. Jenis helm retro, full face, sampai cross sudah bisa dipilih konsumen.

toko_helmku_5

Harga yang ditawarkan cukup kompetitif untuk pasar kelas menengah di Indonesia. Dari kisaran harga mulai dari 260 ribu sampai 1,3 juta rupiah dan kualitas yang baik, mengantongi standar keamanan nasional dan internasional.

“Kami yakin Helm Zeus ini bisa bersaing di pasaran, karena helm ini memiliki kualitas yang bagus. Lihat saja catnya, helm produk lain dengan harga yang sama biasanya kusam setelah pemakaian dalam waktu tertentu, tapi Helm Zeus warnanya tetap terang. Harga yang ditawarkan pun bisa bersaing, kisaran 200 ribu (rupiah) sampai 500-an ribu (rupiah), tapi tersedia juga tipe flip-up harganya 1,3 juta (rupiah). Produk yang paling laris itu tipe 610 (half face),” urai pemilik Toko Helmku, Dani Sena.

Di awal pembukaan Toko Helmku Jakarta, konsumen bisa menikmati diskon untuk tipe helm full face Zeus ZS 811. Dalam periode terbatas, pembeli helm tersebut  mendapatkan dua visor yang bisa disubstitusi.

“Zeus 811 ini kami berikan diskon promosi, harga 520 ribu (rupiah), dapat dua visor, bening dan gelap. Harga biasanya 580 ribu rupiah, stoknya terbatas,” ujar Dani.

Zeus ZS 811
Zeus ZS 811

Helm cross dari Zeus juga bisa menjadi pilihan menarik, tentunya karena harga yang relatif murah. “Helm cross harga 600 ribu rupiah, tersedia satu jenis (grafis) saja. itu ready stock, enggak harus pre-order,” jelas pria berkacamata itu. (Yudistira/nm)

Alamat Toko Helmku Jakarta: JL Pangeran Jayakarta No 36D Jakarta Pusat.

Kontak: 0216493802

LEAVE A REPLY

*