Serba-serbi Helm Zeus di Gerai Pertama Toko Helmku Jakarta

4
3390
Toko Helmku
Toko Helmku Jakrta. Foto: Yudisitira

NaikMotor – Meresmikan gerai pertama di Jalan Jayakarta, Jakarta Barat, Kamis (19/1/2017), Toko Helmku beroperasi sebagai toko retail sekaligus distributor Helm Zeus.

Menciptakan konsep gerai sederhana dengan jumlah koleksi helm cukup lengkap, Toko Helmku menjadi flagship store pertama dari pabrikan helm asal Taiwan tersebut di Indonesia.

Gerai milik Dani Sena itu juga menjadi rujukan untuk motoris yang ingin mencari Helm Zeus. Sampai saat ini, banyak motoris yang tidak mengetahui gerai yang menyediakan produk dari Zeus.

“Kami pilih tempat di sini (Jayakarta, Jakarta Barat) karena di sini banyak pengguna sepeda motor yang melintas. Itu menjadi potensi bisnis buat kami. Kami juga menjadi distributor untuk penjual helm yang ingin mencari Helm Zeus,” papar Dani.

toko_helmku_2

Sebagai flagship store, Toko Helmku berperan dalam menyeragamkan harga helm yang diproduksi di Vietnam tersebut, khususnya di area Jakarta. Penetapan harga ditentukan berdasarkan harga eceran tertinggi.

“Kalau harga akan disamakan seluruh Jakarta, jadi tidak akan ada lebih murah dari harga di sini (Toko Helmku),” ungkap Dani.

Pemilik Toko Helmku, Dnai Sena
Pemilik Toko Helmku, Dani Sena

Selain menyediakan unit helm, Toko Helmku juga menerima order sparepart helm. “Sparepart seperti visor dan bagian dalam helm kami sediakan. Visor harganya sekitar 75 ribut (rupiah), inner (busa dalam) kisaran 150 ribu-an (rupiah),” urai Dani.

Gerai pertama Toko Helmku juga menjadi prototype, yang mana akan dibuka gerai lainnya di beberapa tempat. “Tahun ini kami targetkan akan buka 10 gerai lainnya. Konsep kami bukan franchise, tapi mitra bisnis, hanya saja harus menggunakan nama ‘Toko Helmku’. Produk helm hanya Zeus saja, tidak ada merek lain,” jelas Dani. (Yudistira/nm)

Alamat Toko Helmku Jakarta: JL Pangeran Jayakarta No 36D Jakarta Pusat.

Kontak: 0216493802

 

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*