BIMS 2015: Nyentriknya Motor Konsep Yamaha 03GEN-F

0

Yamaha_03GEN_F_01

Nonthaburi (naikmotor) – Inovasi Yamaha di Bangkok International Motor Show 2015 salah satunya diperlihatkan melalui motor konsep The 03GEN-F.

Yamaha 03GEN-F dirancang dengan tema Future Racing hasil rancangan Mr. Souichirou Tanaka dari Advance Design Group Yamaha Motor Design. Sebenarnya, mereka merancang dua desain, 03GEN-F dan 03GEN-X yang bergaya off-road, namun di Bangkok Motor Show, Yamaha hanya memajang versi F.

Basis desainnya dari Yamaha Tricity, motor roda tiga yang mengaplikasi teknologi Leaning Multi-Wheel (LMW) dipadukan dengan image balap Yamaha. Motor konsep ini kemungkinan akan memiliki platform yang sama dengan Tricity namun bisa berbeda dalam produksinya nanti dengan memperhatikan CMF (color, material, finish)

Yamaha sejak 2013 telah memposisikan desain sebagai pilar utama dalam berkreasi membuat produk melalui Refined Dynamism sebagai filosofi rancang bangunnya, serta menempatkan energi dalam pengembangan produk dengan style yang unik.

03GEN adalah generasi ketiga dari hasil pengembangan filosofi Yamaha, di mana GEN pertama 01GEN berupa crossover dengan dua roda di depan pada Oktober 2014, lalu 02GEN yang bertenaga listrik dari putaran kursi roda di November 2014 dan 03GEN adalah ekspresi pengembangan ketiganya. (Arif/nm) Foto: YA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here