Kawasaki Party Menandai Peluncuran Kawasaki Versys-X 250 di Bali

0
Peluncuran Kawasaky Versys-X 250 di Bali
PT Duta Intika Kawasaki meluncurkan Kawasaki Versys-X 250 di Bali, Sabtu (14/1/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Duta Intika, main dealer Kawasaki Indonesia di Bali dan NTT menggelar Kawasaki Party yang menandai peluncuran Kawasaki Versys-X 250 di Bali, Sabtu (14/1/2017),  Jl. Teuku Umar Barat, Denpasar.

Motor dual purpose terbaru Kawasaki ini dihadirkan di tengah ratusan undangan dari berbagai komunitas termasuk IMBI. Usai melakukan seremoni peluncuran, dilanjutkan dengan makan malam bersama dimeriahkan dengan lobster party, kambing party, barbeque party, beer party serta ditemani penampilan female DJ.

kawasaki_versys-x250_bali-6

Presiden Director PT Duta Intika, Jurgen Limbunan, pada peluncuran produk yang disebutnya  “The New Beast” mengatakan, Kawasaki Versys-X 250 cc menjadi terobosan terbesar bagi Indonesia dalam memenuhi kebutuhan pengendara yang suka berpetualang dan menaklukkan tantangan jalanan beraspal dan tidak beraspal. Produk ini tersedia dalam dua tipe, yakni Versys-X 250 dan Versys-X 250 Tourer.

 “Bali marketnya sangat unik dan optimis akan menjadi produk yanglaris di Bali. Terkait distribusi produk ini ke tangan konsumen Bali, direncanakan pada akhir Februari atau paling lambat awal Maret. Targetnya bisa terjual 300 unit per bulan,” sebut Jurgen seperti dikutip balipost.com.

kawasaki_versys-x250_bali-4

Kawasaki Versys-X 250 di Bali dibanderol dengan harga Rp 68.530.000 untuk tipe standar sedangkan model Versys-X 250 Tourer dilepas dengan harga Rp 77.240.000. Untuk tipe tourer, ada dua warna yang ditawarkan, yakni Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange.

“ Luar biasa seremoni peluncuran Versys-X 250 di Bali. Semua free-flow! PT Duta Indika Kawasaki juga memberikan diskon khusus pembelian sebesar Rp 5 juta di acara tersebut,” sebut Jusri Pulubuhu dari JDDC yang ikut hadir.(Arif/nm)

kawasaki_versys-x250_bali-11

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here