Promosi Akhir Tahun, Vespa Sinergi Tebet Buka Hingga Tengah Malam

0
463
Vespa Sinergi Tebet
Vespa Piaggio Sinergi Tebet menggelar promo akhir tahun. Foto: Istimewa

NaikMotor – Menyemarakkan suasana menjelang tahun baru 2017, Vespa Piaggio Sinergi Tebet membuat promosi spesial yakni layanan penjualan di diler hingga tengah malam selama dua hari (28-29/12/2016). Vespa Sinergi Tebet juga memberikan promo menarik untuk pembeli sepeda motor Vespa dan Piaggio

Pada dua hari tersebut, Vespa Sinergi Tebet akan beroperasi mulai pukul 08.30 pagi sampai pukul 00.00. Tenaga penjual akan standby untuk melayani pengunjung yang datang untuk melakukan pembelian unit sepeda motor Piaggio.

Konsumen yang melakukan pembelian pada dua hari promosi juga mendapatkan merchandise edisi spesial dari Vespa Sinergi.

“Kegiatan ini dibuat untuk memberikan waktu tambahan kepada konsumen yang sulit mencari waktu buat datang ke diler. Konsumen yang melakukan pembelian dan memberikan tanda jadi sebesar 500 ribu rupiah akan mendapatkan merchandise khusus dari kami,” jelas Sales Koordinator Vespa Piaggio Sinergi Tebet, Muhammad Yusuf.

Pembelian kredit Vespa dan Piaggio selama masa promosi dapat dilakukan hanya dengan membayar Down Payment (DP) sebesar 15 persen dari harga motor. “Selama masa promosi pembelian all type Vespa akan mendapatkan floor mat, DP khusus hanya 15 persen, diskon angsuran, dan asuransi jiwa,” tambah Yusuf.

vespa_sinergi_tebet_2

Selain menggelar promosi pembelian unit motor, Vespa Piaggio Sinergi Tebet juga memberikan kesempatan kepada pengunjung diler untuk melakukan test ride varian Vespa dan Piaggio keluaran teranyar dengan mesin i-get.

“Kami juga membuat parade test ride Piaggio dan Vespa. Unit yang disiapkan untuk test ride enggak semua tipe, tapi lebih fokus pada produk dengan mesin i-get, seperti Vespa Primavera dan Sprint, Piaggio Liberty dan Medley,” terang Yusuf. (Yudistira/nm)

vespa_sinergi_tebet_3

 

LEAVE A REPLY

*