Edwin Jhody Comics, Kisah Komik Digital Dua Pentolan Ahooy Geboy

0
136
Edwin Jhody Comics
Kisah komik digital Edwin Jhody di bisa diunduh di aplikasi Ciayo Comics. Foto: Istimewa

NaikMotor – Duet Superbejo, Edwin dan Jhody masih bertahan di dunia entertainment termasuk di kalangan pemotor lewat komunitasnyam Ahooy Geboy. Kini, kisah komik duet MC legendaris tersebut bisa diunduh di aplikasi dalam Edwin Jhody Comics.

Adalah Ciayo Comics yang menjadi platform komik digital yang dikembangkan oleh developer lokal Dragon Capital Centre. Bersama komik-komik lainnya dari berbagai ragam, duet Edwin Jhody menjadi konten tetap. Jadi, banyak pilihan komik yang tersedia secara cuma-cuma di android dan ios.

 “ Prosesnya sangat lama terutama dengan tim kreatif mereka. Membuat karakter Edwin dan Jhody dalam komik itu sampai butuh tiga bulan. Setiap minggunya ada dua artikel tentang petualangan komik Edwin Jhody,” sebut Jhody.

Menurut Jhody, salah satu alasannya masuk ke komik digital adalah upaya untuk ikut mendorong industri komik lokal bisa bersaing.” Selain itu mengharapkan juga para developer lokal bisa mengemasnya dalam sebuah platform baru digital yang menarik,” sebutnya.

Soal konten motor di dalam komiknya, Jhody mengungkapkan bahwa hal itu bisa saja menjadi daya tariknya.” Harus butuh pemikiran kreatif lebih menarik lagi untuk komik motor, kalau hanya beberapa episode di Edwin Jhody Comics bisa saja masuk tema soal motoris,” jelasnya lagi. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*