Diskon Akhir Tahun Jungleland Bogor untuk Pemegang Kartu Always Honda

0
pemegang kartu Always Honda dapat menikmati diskon masuk ke Jungleland Adventure Themepark
Peresmian kerjasama DAM dengan Jungleland Adventure Themepark. Foto: DAM

NaikMotor – Di pengujung tahun 2016, pemegang kartu Always Honda dapat menikmati diskon masuk ke Jungleland Adventure Themepark, Bogor yang baru saja menjalin kerjasama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM), Jumat (23/12/2016).

Setelah penandatangan kerjasama dilakukan oleh Manager Honda Customer Care Center (H3C) DAM, Fenny Hasibuan dan Department Head Marketing Communication Jungleland Adventure Themepark, Qalam Mulianada, tempat rekreasi yang berlokasi di bilangan Sentul, Bogor itu bakal memberikan layanan spesial buat pemegang kartu Always Honda.

“Konsumen setia Honda yang menunjukkan kartu Always Honda akan mendapatkan diskon 30 persen publish rate weekday, 25 persen publish rate weekend dan 10 persen publish rate high season di JungLeland Adventure Themepark. Dengan harga tiket yang terjangkau konsumen dapat menikmati keseruan dan keceriaan liburan akhir tahun bersama keluarga dan orang-orang tercinta, sekaligus dapat menikmati beragam jajanan kuliner dan oleh-oleh Khas Bogor,” papar Fenny.

dam_jungleland_bogor_2

Kartu Always Honda yang dimiliki oleh konsumen DAM dapat digunkan untuk mendapatkan diskon servis 10 persen di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jawa Barat, dan 2,5 persen diskon harga suku cadang sepeda motor Honda. Pemegang kartu Always Honda juga dijamin asuransi kecelakaan buat pengemudi dan penumpang dari Allianz.

Sampai saat ini, terdapat 58 merchant yang telah bekerjasama dengan DAM untuk memberikan layanan kartu Always Honda di 115 titik di Jawa Barat.

“Dengan bertambahnya merchant di area Bogor diharapkan dapat memberi nilai lebih untuk konsumen-konsumen area Bogor dan sekitarnya sehingga konsumen merasakan manfaat lebih dengan membeli Sepeda Motor Honda,” ujar Fenny. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here