Sejarah Dimulai, Produksi Perdana Suzuki GSX-R 150 di Tambun

2
Sejarah Dimulai, Produksi Perdana Suzuki GSX-R 150 di Tambun
Seremoni produksi perdana SuzukiGSX-R 150 di pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat. Foto: Suzuki

NaikMotor – PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) mengawali sejarah kiprahnya memproduksi perdana secara resmi GSX-R 150 di Pabrik Suzuki Tambun 1 Bekasi, Jumat (23/12/2016).

PT. SIM mengadakan acara seremoni yang dihadiri Manajemen dan 700 karyawan terbaiknya dengan penuh khidmat dan penuh optimis.

Produksi GSX-R 150 akan dilakukan di pabrik Suzuki Tambun 1 karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas mumpuni. Tak hanya itu, pabrik Suzuki Tambun 1 akan diproyeksikan untuk menjadi mother plant untuk produksi GSX-R 150.

“Pada hari ini akan menjadi tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kita yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur – fitur yang dimiliki, GSX-R 150 dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya.” ungkap Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), kepada naikmotor dalam keterangan resminya.

Proses produksi perdana GSX-R 150 juga menjadi penanda selesainya proses pra produksi yang telah dilakukan Suzuki Indonesia guna menghasilkan produk terbaik. Sebelumnya, tim produksi telah melakukan berbagai tes dan pengujian untuk menemukan sistem dan formula terbaik dalam produksi GSX-R 150. Hal itu bertujuan untuk menjamin efisiensi dan ketepatan dalam proses produksi.

Sejarah Dimulai, Produksi Perdana Suzuki GSX-R 150 di Tambun
Pertama kali diperkenalkan saat berlangsungnya IMOS 2016 di Jakarta, Suzuki GSX-R 150 menarik perhatian. Foto: Dok. Naikmotor.com

GSX-R 150 pertama kali ditampilkan kepada publik Indonesia pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada November lalu.

Hadir dengan fitur Key-less Ignition System, GSX-R 150 menjadi produk sport pertama di segmennya yang menerapkan fitur tersebut di Indonesia. GSX-R 150 juga dilengkapi dengan fitur – fitur canggih lainnya seperti LED Headlight, LCDSpeedometer, dan Easy Start System.

Meski Suzuki telah memulai produksi perdana GSX-R 150, para calon konsumen masih perlu bersabar menunggu pendistribusian produk tersebut ke seluruh Indonesia. Meski demikian, calon konsumen bisa inden melalui www.suzukigsxrs150.com.(rls/NM)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY