Kroser Asal Lampung Boyong Sherco Six Days di MAT6

0
59
Kroser Asal Lampung Boyong Sherco Six Days di MAT6
Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko menyerahkan Grand Prize 1 unit Sherco kepada Hendrawan, kroser dari Lampung. Foto: MAT6

NaikMotor — Grand prize hari pertama Malang Adventure Trail (MAT) 6 menjadi milik Hendrawan dengan nomor undian 0994. Kroser asal Lampung ini berhak memboyong  1 unit Sherco tipe Six Days 4Tak  250cc tahun 2017.

Berbagai kejutan diberikan panitia pada hari pertama MAT6 yang berlangsung sejak pagi hari hingga malam hari, Sabtu (17/12/2016). Bukan hanya memberikan kejutan di jalur adventure yang membuat adrenaline para peserta terpacu saat melumat trak sejauh ± 150 KM di wilayah utara Kota Wisata Batu.

Malam harinya peserta juga dihibur dengan pertunjukan musik dengan panggung  dan screen besar yang berada di Panderman Hill. Warna warni lampu yang terpancar menambah suasana makin meriah.

Apalagi saat DJ Ica Tan, DJ Keisya dan DJ Firdaus Iqbal mulai mempertunjukan aksinya dengan alunan musik khas masing-masing yang membuat suhu dingin   yang menusuk tulang menjadi hangat.

Makin malam suasana menjadi lebih atraktif saat Piyu, mantan gitaris Band Padi membawakan beberapa lagu untuk menghibur ribuan peserta MAT6.

Kroser Asal Lampung Boyong Sherco Six Days di MAT6
Panggung besar dengan tata lampu yang gemerlap membuat suasana pertujukan musik MAT6 makin meriah. Foto: MAT6

“Pertunjukan musik menjadi bagian dalam kegiatan MAT6, semua peserta bisa mengendorkan otot yang tegang setelah seharian memacu tunggangannya di jalur MAT6. Semua berkumpul dan bersenang-senang di sini.” ucap Edi Kampang. Penggagas MAT dari Siluet Adventure.

Saat yang paling ditunggu adalah pengundian Grand Prize 1 unit Sherco tipe Six Days 4Tak  250cc tahun 2017 senilai Rp 140 jutaan. Pengundian dilakukan dengan cara mengambil 1 nomor undian peserta MAT6 yang langsung disaksikan oleh Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko.

Kroser asal Lampung keluar sebagai pemenang Grand Prize di hari pertama MAT6. Penyerahan simbolis hadiah tersebut langsung diberikan oleh Eddy Rumpoko kepada Hendrawan dengan nomor undian 0994.

“Aku senang mendapat Sherco tipe Six Days 4Tak  250cc tahun 2017. Terima kasih kepada MAT6 yang selalu bikin acara dengan banyak kejutan.” tutur Hendrawan.

Masih ada 1 kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan hadiah ini. Tunggu saja pengundian Grand Prize kedua pada Minggu (18/12/2016) malam. Siapa tau anda yang beruntung dan menjadi orang yang pertama di Indonesia memiliki Sherco tipe Six Days 4Tak  250cc tahun 2017. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*