Karcher Bikin Kinclong Tunggangan Peserta Malang Adventure Trail 6

0
140
Karcher Bikin Kinclong Tunggangan Peserta Malang Adventure Trail 6
Karcher bikin kinclong motor trail peserta setelah seharian bertualang di jalur Malang Adventure trail 6 yang menantang. Foto: Istimewa

NaikMotor — Ada yang menarik saat peserta Malang Adventure Trail (MAT) 6 mencapai finish hari pertama di Panderman Hill. Sepeda motor peserta yang tampak kumel akibat lumpur yang menempel langsung dibersihkan oleh Karcher, perusahaan mesin pembersih berteknologi Jerman yang telah cukup lama malang melintang di dunia otomotif.

Kehadiran Karcher di MAT6 mencoba mengisi kebutuhan tersebut. Motor trail yang usai dipakai para peserta, tentu kotor dan harus dicuci agar kembali kinclong.

“Kami membuka kesempatan di titik finish, bagi para peserta untuk mencoba produk Karcher. Peserta bisa mencuci motor mereka di stasiun pencucian kami. Itu semua kami berikan secara  gratis bagi peserta yang telah melakukan produk apa saja di booth kami. Bagi yang tidak membeli cukup membayar Rp 50 ribu dan tungganganya kinclong kembali.” ucap Fifit Fitria, Senior Manager Business Development Karcher Indonesia.

Karcher Bikin Kinclong Tunggangan Peserta Malang Adventure Trail 6
Karcher, perusahaan mesin pembersih berteknologi Jerman yang telah cukup lama malang melintang di dunia otomotif. Foto: Istimewa

Karcher selama ini telah eksis di dunia, dengan turut menyupport ajang balap bergengsi tingkat dunia, Paris Dakkar Rally. MAT 6 yang dihadiri ribuan peserta ini menarik perhatian Kacher untuk turut berpartisipasi di ajang bergengsi ini.

Karcher Bikin Kinclong Tunggangan Peserta Malang Adventure Trail 6
Karcher memberikan diskon khusus di Malang Adventure Trail 6. Foto: Istimewa

“Terima kasih kepada MAT6 yang telah memberi kesempatan Karcher berpartisipasi di dalamnya. Dengan menjadi sponsor resmi MAT6, Karcher berharap dapat memberi pilihan produk pembersih berkualitas terbaik. Khususnya bagi pecinta motor Trail di Indonesia,” jelasnya.

Fifit menambahkan, sejauh ini Karcher melihat kebutuhan akan alat kebersihan di dunia otomotif Indonesia sangat besar. “Di dunia offroad, adventure dan trail, mobil dan motor bagi pemiliknya ibarat bayi kesayangan. Layaknya bayi, tentu akan sangat dijaga, khususnya dari segi kebersihannya,” tukasnya.

Pada ajang MAT6, Karcher mengerahkan 2 jenis mesin andalan mereka, kategori ‘high pressure cleaner’. Yaitu mesin profesional HD 7/11 yang bisa digunakan untuk interval pencucian yang lama. Dan dibanderol dengan harga kisaran Rp 19,5 juta (Khusus MAT6 diskon 30%).

Karcher Bikin Kinclong Tunggangan Peserta Malang Adventure Trail 6

“Mesin ini sangat mudah dibawa-bawa, karena bobotnya relatif ringan dibanding mesin lain di kelasnya. HD 7/11 memiliki daya semprot 150  bar dan tahan lama,” ucap Fifit.

Selanjutnya Karcher high pressure washer K Series yang merupakan produk Home & Garden. Sangat memudahkan para peserta yang ingin mencoba mencuci tunggangannya sendiri. Karcher K Series terdiri dari berbagai tipe dengan bar dan interval pencucian yang berbeda, sesuai kebutuhan pengguna. Berkisar antara 90 – 145 bar dan dijual mulai Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta khusus di MAT6. Jika menunjukan id MAT6 akan mendapatkan potongan Rp 100 ribu lagi. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*