Gazgas Indonesia Unjuk Gigi di Malang Adventure Trail 6

2
462
Gazgas Indonesia Unjuk Gigi di Malang Adventure Trail 6
Gazgas Indonesia menampilkan produk teranyarnya di Malang Adventure Trail 6 yang berlangsung di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Gazgas Indonesia (GI) unjuk gigi di Malang Adventrure Trail (MAT) 6 yang berlangsung 17-18 Desember di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Tidak hanya menampilkan booth dengan produk andalannya, GI juga memberikan satu unit sepeda motor bagi pemenang Enduro Climbing Competition di MAT 6.

Peserta MAT6 yang mencapai lebih dari 2000 peserta dan penyelenggaraan event adventure trail yang berkualitas, menjadi alasan GI untuk mendukung event yang dihadiri oleh pecinta trail dari dalam dan luar negeri. “Tahun lalu GI hanya ikut sebagai peserta MAT5, melihat animo masyarakat yang tinggi dan  segmen yang sesuai dengan pasar GI, tahun ini kami ikut berpartisipasi dan memberikan sponsor di MAT6,” ujar Adi Setiawan, General Manager Gazgas Indonesia.

Untuk menarik perhatian para pecinta trail adventure, GI  memberikan program diskon sebesar Rp 5 juta untuk pembelian Gazgas tipe GZ2 250cc selama event MAT6 berlangsung.

GI memiliki pabrik seluas ± 1 hektar di Pasuruan, Jawa Timur. Sejak 2013 pabrik ini telah mendisain, merakit dan menjual berbagai model motor trail, mini moto dan special engine untuk wilayah Jawa Timur. Semua mesin dan spare part diimport dari Cina dan Thailand. Sedangkan untuk nomor rangka dan mesin motor dibuat di pabrik pasuruan.

“Kini kami juga menerima pesanan sepeda motor trail sesuai pesanan konsumen,” tutup Adi.

MAT6 berlangsung selama 2 hari (17-18/12/2016) di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, bakal menyuguhkan rute khas Kota Batu yang secara geografis memiliki berbagai pesona keindahan alam yang mumpuni. Dan  memacu adrenalin para peserta saat menaklukan berbagai rintangan selama perjalanan.

Start event bergengsi ini telah dilaksanakan Sabtu (17/12/2016) pagi di depan Balai Kota Among Tani, Batu, Malang, Jawa Timur. Di hari pertama, ribuan kroser bergerak ke arah utara Kota Batu. Perserta akan menempuh jarak ± 150 KM dan akan melalui rute wisata, Among Tani-Desa Bumiaji-Gunung Arjuno-Wana Wisata Air Coban Talun-Lereng Gunung Panderman-dan finish di Panderman Hill. (YA/ nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*