Target Realistis Pro Scooter Racing Team Menghadapi ISC 2016 Seri 3

0
73
pro scooter racing team
Ahmad Saugi kembali membela Pro Scooter Racing Team menghadapi final ISC 2016. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Tim balap skuter asal Jakarta, Pro Scooter Racing Team akan beradu kekuatan dalam pagelaran Indonesia Scooter Championship (ISC) 2016 seri 3 yang akan berlangsung Sabtu dan Minggu (17-18/12/2016) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor.

Tim yang bermarkas di Bintaro, Tangerang Selatan itu akan turun dengan menduetkan kembali pembalap yang tenar di kalangan balap skuter, Ahmad Saugi dan Agni Herton.

Dua pembalap tersebut didaulat untuk tampil di kelas Matic 220cc Open dan Vespa 2-Tak Open. Menengok track record keduanya, bukan hal yang berlebihan untuk mematok target finis di podium.

gebyar_sumber_production_0867

Jika mengambil acuan dari hasil ISC seri 2, Saugi dan Herton menunjukkan penampilan yang mengesankan. Saugi berhasil menjadi kampiun kelas Vespa Tune-up Open, selain itu, Keduanya juga menapaki podium dua dan tiga kelas Vespa Standar Open.

Herton dinaungi semangat yang menggebu untuk meraih hasil terbaik di ISC seri 3 setelah dirinya mampu mengunci gelar juara VBI Scooter GP 2016. Kemenangan di seri pamungkas ISC akan menjadi kado akhir tahun yang sempurna baginya.

“Kami bersiap untuk turun di kelas (Matic) 220cc dan Vespa (2-Tak) Tune-up Open. Ahmad Saugi dan Agni Herton kembali menjadi pembalap kami.  Motor yang akan digunakan InsyaAllah sudah siap. Target kami bisa finis di podium,” ujar bos Pro Scooter, H. Yunus saat dihubungi naikmotor, Kamis (15/12/2016).

Pro Scooter juga mempersiapkan pacuan untuk tampil di kelas tiga roda, yang mana H. Yunus menjadi pembalap di kelas tersebut pada seri 2 lalu.

“Motor tiga roda masih dikerjakan di bengkel, mudah-mudahan bisa selesai untuk digunakan untuk balapan. Kami juga sudah latihan hari Rabu (14/12/2016),” beber pria yang kerap berkelakar itu. (Yudistira/nm)

indonesia_scooter_championship_seri_2_08

 

LEAVE A REPLY

*