Final Indonesia Scooter Championship 2016 Bakal Banjir Hadiah

2
51
final indonesia scooter championship
ISC putaran 3 akan banyak memgumbar doorprize bagi penonton. Foto: ISC

NaikMotor – Putaran final Indonesia Scooter Championship (ISC) 2016 akan berlangsung 17-18 Desember 2016 di Sirkuit Karting Sentul, Jawa Barat. Tentunya kemeriahan balap skuter, baik produk Italia maupun skuter matik lainnya itu sudah ditunggu oleh para pembalap dan penonton setianya.

“Pada putaran ketiga ini, ISC akan mempertontonkan suguhan berbeda, kali ini lebih banyak kejutan untuk penonton. Karena dukungan sponsor yang demikian besar, sehingga nanti ada waktu satu jam sendiri untuk doorprize bagi penonton. Bagusnya, doorprize dan games itu setidaknya ada di dua tempat, tribun dan paddock,” ujar Dennil Sagita, yang mengurusi masalah sponsor untuk ISC. Doorprize utama itu berupa merchandise dari U Mild.

“Karena kita memang ingin menjamu audiens lebih intens, maka sisi lain pun kita meriahkan. Ada penampilan band dan bazaar aksesori, part dan apparel gaya hidup skuteris,” lanjut punggawa Polini itu.

“Ditambah kejutan yang hanya akan ditampilkan saat final, sebuah produk baru dari Italia, apa produknya, tunggu tanggal mainnya,” paparnya berahasia. “Tetapi karena padatnya event, sehingga kelas skuter matik produk Jepang terpaksa ditiadakan. Hanya menyisakan kelas NMax 180 cc yang memang banyak dinantikan,” sesalnya.

ISC seri penutup 2016 itu akan memberikan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan bagi pembalap juara di kelas yang termasuk main race: Juara I akan mendapatkan Rp 1,5 juta, kedua Rp1,2 juta, ketiga Rp1juta, keempat Rp 800 ribu dan kelima Rp 500 ribu. (Afid/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*