All New Honda BeAT Street eSP Mencuri Perhatian Konsumen di Jawa Barat

1
192
All New Honda BeAT Street eSP Mencuri Perhatian Konsumen di Jawa Barat
All New Honda BeAT Street eSP. Foto: DAM

NaikMotor – Sejak diluncurkan bulan Oktober silam, All New Honda BeAT Street eSP mendapatkan respon positif dari konsumen sepeda motor Tanah Air, terutama kaum muda.

Dalam dua bulan terakhir, motor kreasi PT Astra Honda Motor itu sudah terjual nyaris 3.500 unit di seluruh wilayah Jawa Barat. Perlahan BeAT Street ikut mendongkrak angka penjualan line-up skutik Honda, khususnya BeAT Series.

“Hadirnya New Honda BeAT Street eSP semakin memperkuat dominasi pasar skutik Honda di Jawa Barat. Kehadiran skutik terbaru Honda ini mendapatkan respon sangat baik dari masyarakat khususnya di Jawa Barat dengan meraih penjualan yang positif sejak peluncurannya bulan Oktober hingga November 2016. Saat ini, All New Honda BeAT Street eSP tipe CBS dipasarkan dengan On The Road (OTR) Bandung Rp 15,575 juta rupiah,” papar General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan, dalam rilisnya yang diterima naikmotor.com.

Bergaya street style dengan identitas setang naked yang menjadi ciri khas New Honda BeAT Street eSP. Speedometer digital pemasok berbagai informasi, seperti kecepatan, jumlah bahan bakar, dan lainnya menandakan skutik tersebut didesain dengan gaya modern. Striping model graviti juga menjadi salah satu daya tarik dari BeAT Street eSP

Skutik yang  dipersenjatai mesin berkapasitas 110cc itu juga membawa fitur eco indicator. Lewat fitur tersebut pengendara bisa mengukur apakah tengah berkendara dengan efisiensi terbaik. Untuk menunjang pemakaian jarak jauh, BeAT Street eSP memiliki tangki bahan bakar berukuran empat liter yang diklaim sanggup membawa motor berpetualang hingga 236 km dalam kondisi penuh.

Selain itu, AHM juga menyiapkan komponen aksesori orisinil buat skutik terbarunya. Diantara aksesori tersebut, yakni wheel sticker, hand guard, double step floor, step bar, fan protector, dan air filter protector. (Rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*