Menahan Sakit, Pembalap Bali Ini Sukses Tumbangkan Dominasi Jabar

0
146
Menahan Sakit, Pembalap Bali Ini Sukses Tumbangkan Dominasi Jabar
I Gede Arya Kurniawan menjadi pemenang kelas utama Gebyar Sumber Production Open Road Race. Foto: Arif

NaikMotor- Kelas unggulan di Gebyar Sumber Production Open Road Race Championship 2016 yakni MP1 150cc Mix Open berhasil dimenangkan oleh I Gede Arya Kurniawan dari Honda Loyal Tech, Minggu (11/12/16) di sirkuit Brigif 15 Cimahi.

Usai seremoni pembukaan yang berlangsung meriah, kelas MP1 Mix Open menjadi tontonan seru. M Abidzia yang menjadi pole position melesat tak terkejar hingga akhirnya mengalami kerusakan mesin di pertengahan lap.

Kesempatan ini dimanfaatkan I Gede Arya yang masih dibekap cedera kaki untuk maju ke depan setelah bersaing ketat dengan Asep Kancil dan Tamy Pratama.

Pembalap asal Bali ini dengan cerdik menempatkan Honda Sonic 150R untuk menyentuh garis finis terdepan.

“ Hasil yang diluar dugaan mengingat saya masih cedera kaki kanan akibat QTT kemarin jatuh.  Dan pas race juga saya jatuh lagi, jadi balapan ini sambil nahan rasa sakit. Motor saya agak lambat panas, baru menjelang akhir-akhir lap bisa kencang mengejar yang lain. Sangat bersyukur bisa memenangjan balapan ini. Kemenangan ini merupakan Mukjizat Tuhan,” sebut I Gede Arya usai podium.

sp_road_race_2Apa kuncinya? ” Tetap fokus dan tidak kendor mengejar yang di depan serta yakin karena motornya mendukung,” sebut pembalap dengan sebutan Ucil ini.

Di kelas ini I Gede Arya bersaing dengan pembalap-pembalap top lainnya seperti Wahyu Widodo, Anggi Permana, Gilang Pranata Sukma, Adly M Taufik dan pembalap Jawa Barat lainnya. (Arif/nm)    hasil_road_race_sp

LEAVE A REPLY

*