Paket Aksesori Rp 1 Juta-an Buat Yamaha New V-ixion Semakin Gagah

5
Paket Aksesori Rp 1 Juta Buat Yamaha New V-ixion Semakin Gagah
Aksesori Yamaha V-ixion Advance. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha New V-ixion Advance mendapatkan penyegaran penampilan berupa pilihan paket aksesori yang dikeluarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Konsumen NVA bisa mendapatkan paket aksesori tersebut sebagai pilihan dalam pembelian unit baru. Adapun komponen yang tersedia, yakni cover knalpot, visor, engine guard, engine cover, dan usb charger Daytona.

Paket pembelian unit motor Yamaha NVA beserta aksesori dibanderol seharga 26,280 juta rupiah. Sedangakan paket aksesori bisa ditebus dengan mahar 1,7 juta rupiah.

“Di akhir tahun ini kami memiliki program diskon, jadi paket aksesori hanya dihargai 980 ribu (rupiah) termasuk ongkos pasang,” ujar Kepala Cabang Dealer Berlian Tasik (Deta Group), Edwin Permana.

Yamaha New V-ixion Advance merupakan generasi terbaru dari Vixion series, yang hadir dengan beberapa ubahan penampilan dari versi sebelumnya New -Vixion Lightning. Minor changes dilakukan YIMM dengan memberikan spatbor belakang lebih pendek, aplikasi undercowl, dan emblem 3D.

Naked bike entry level dari Yamaha itu memiliki dua tipe, yakni New Vixion Advance dan New Vixion Advance. Masing-masing dipatok harganya sebesar 25,350 juta rupiah dan 25,750 juta rupiah (OTR Jakarta). (Yudistira/nm)

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here