Unjuk Gigi Stuntrider di Pameran Otomotif Surabaya 2016

0
52
POS 2016 ditutup
Pameran Otomotif Surabaya 201 yang berlangsung selama 5 hari di Grand City Surabaya membukukan transaksi hampir Rp 222 Miliar. Foto: Dyandra

NaikMotor – Pameran Otomotif Surabaya 2016 (POS) telah resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pendapatan Jawa Timur,Β  Bobby Soemarsono, SH, Rabu (7/12/2016) di Grand City Surabaya. Beberapa merek tampak turut menampilkan produk terbaiknya, seperti Honda, Italjet, Zero, dan Peugeot Scooters.

Sebagaimana pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya Pameran Otomotif Surabaya juga menerima kunjungan siswa dan guru dari 4 SMK Otomotif Surabaya, yakni SMK 2, SMK 5, SMK 45, dan SMK PGRI. Kunjungan di hari pertama ini bertujuan untuk mengenal dunia otomotif dan seperti apa Industri otomotif tersebut.

Dan seperti penyelenggaraan pameran otomotif Dyandra Promosindo lainnya, para siswa juga mendapatkan edukasi penting, yakni safety riding yang dibawakan oleh anggota Polantas dari Ditlantas Polda Jatim.

Selain itu di booth Police Car Show yang merupakan salah satu kegiatan CSR kerjasama Dyandra dengan Polda Jatim & Ditlantas Jatim ditampilkan kendaraan andalan mereka. Line-up product seperti Mazda 6 Sky Active, Yamaha Police 900, dan Harley-Davidson Electra Glide pun didisplay dengan tujuan untuk memberikan kesan Polri siap mengayomi masyarakat lebih baik.

pos1Di hari kedua pameran, telah berlangsung latihan peserta dari Gymkhana Stuntride Competition yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia. Para peserta kompetisi tersebut sengaja datang sehari sebelum pertandingan di hari Jumat (9/12/2016) untuk menguji secara langsung track di area venue.

Kompetisi Gymkhana Stuntride Competition merebutkan juara kategori Open Matic & Open Sport skala nasional. Di sisi lain, pengunjung dapat merasakan sensasi pengalaman melihat skill dari masing-masing Stuntrider.

Selama pameran berlangsung pengunjung juga dapat merasakan experience Batmobile yang dipajang selama pameran berlangsung. Replika mobil tersebut merupakan lanjutan dari program Movie Car yang didatangkan langsung untuk menyapa masyarakat Surabaya secara live.

Selain kejutan dari para peserta pameran, penyelenggara juga telah menyiapkan bergam acara menarik mulai dari kompetisi, music, test drive, test ride, sampai music konser yang akan menghibur seluruh pengunjung Pameran Otomotif Surabaya 2016.

Pameran Otomotif Surabaya 2016 merupakan gelaran ketujuh pameran industri otomotif yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo. (rls/NM)

Pameran Otomotif Surabaya 2016 memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada siswa SMK Surabya, foto: dyandra

LEAVE A REPLY

*