Kutu Racing Team Optimis Raih Podium di Scooter Grand Prix 2015 Seri I

0
55

ScooterGrandPrix_2015_06

(naikmotor) — Kutu Racing Team kembali menunjukan komitmennya untuk memajukan dunia balap di Indonesia dengan menurunkan empat pembalapnya di Scooter Grand Prix 2015 Seri I.

Tim balap yang berasal dari komunitas Vespa ini mengaku telah mempersiapkan diri dengan maksimal dalam menghadapi ajang balap yang digarap oleh Vespa Balap Indonesia dan berlangsung hari ini, Minggu (22/3) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Kutu Racing Optimis bisa menorehkan prestasi di seri perdana ini. Riset mesin telah kita update dengan baik dan kombinasi pembalap yang kami turunkan juga sudah mumpuni,” jelas Tio, Manager Kutu Racing Team.

Kutu Racing Team akan turun di kelas 4Tak 160cc Open/ Pemula dan 4Tak 220cc Open/ Pemula. Dengan pembalap andalannya, Bram Prasetya, Agni Herton, Guntur Leo Perkasa dan Sugiarto.

“Saya akan berusaha keras dan bertanding dengan sportif untuk memberikan yang terbaik untuk Kutu Racing Team. Latihan dan settingan mesin yang telah Kami lakukan menjadi modal utama dalam berkompetisi,” ungkap Bram Prasetyo yang turun di 4 Kelas 4 Tak yang dilombakan. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*