Sportster Indonesia Gelar Turing Persaudaraan ke Lembang

0
Sportster Indonesia Gelar Turing Persaudaraan ke Lembang
Turing komunitas pengguna Harley-Davidson Sportster tersebut diikuti 40 peserta. Foto: Sportster Indonesia

NaikMotor – Sportster Indonesia kembali mengadakan turing akhir tahun yang bertajuk Decemberide II “The Brothers Ride Together”. Turing yang bertujuan ke Lembang, Kabupaten Bandung itu digelar pada 3-4 Desember 2016 lalu.

Turing komunitas pengguna Harley-Davidson Sportster tersebut diikuti 40 peserta, terdiri 31 member dari Jakarta, 9 member dari Bandung, Cianjur, dan Sukabumi. Mereka memulai perjalanan dari Pondok Pinang sekitar pukul 04.30 WIB, Sabtu (3/12/2016). Dibagi menjadi dua grup, rombongan berangkat dengan jeda waktu sekitar 5 menit.

Perjalanan melalui jalur Parung-Bogor, dan rombongan menyempatkan beristirahat sekaligus sarapan pagi di restoran Bumi Aki, Ciloto. Sebelum melanjutkan perjalanan ke Lembang. Meski dalam perjalanan ditemui sedikit hambatan berupa titik-titik kemacetan, tapi semangat anggota tetap tinggi. Seperti juga yang ditunjukkan peserta lady biker Echie yang menggunakan rigid frame.

Reza Palupi, President Sportster Indonesia menyatakan, “Memang tagline touring Decemberide II, yaitu Its not about the destination, its about togetherness.”

“Esensi touring ini bukan berapa kilometer yang telah ditempuh. Tetapi lebih apa yang kami rasakan bersama selama perjalanan. Suasana kekeluargaan dan kebersamaan yang lebih erat lagi. Apa yang terjadi selama perjalanan, lebih membentuk brotherhood kami. Susah dan senang kami rasakan bersama,” papar Ketua Panitia Decemberide II, Bondan.

Saat siang peserta tiba di Trizara, sebuah resort di Lembang. Di sana mereka makan siang dan beristirahat. Untuk persiapan gathering pada malam harinya, sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan komunitas yang didominasi anak muda itu.

Turing Decemberide II ditutup dengan kembali ke Jakarta keesokan harinya, Minggu (4/12/2016). (Rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here