263 Starter Berlaga di Scooter Grand Prix 2015 Seri I

0

ScooterGrandPrix_2015_05

Sentul (naikmotor) — Sebanyak 263 starter berkompetisi di Scooter Grand Prix 2015 Seri I yang berlangsung hari ini, Minggu (22/3) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ajang balap Scooter garapan Vespa Balap Indonesia (VBI) yang memasuki tahun Ke-4 ini mampu menghipnotis para penggemar Vespa di seluruh Indonesia untuk bertarung secara sportif di arena sirkuit.

Para peserta akan bertanding di kelas  2Tak dan 4Tak yang dilombakan. Vespa 2T : FFA Open, Tune Up Open, Tune Up Pemula, Tune Up Pemula Plus, Standard Open, Standard Pemula, Standard Pemula Plus, Small Frame FFA Open, Small Frame Tune Up Open dan Hore Vespa 2T.

Sementara untuk kelas 4T Matic Piaggio: 160cc Open, 160cc Pemula, 220cc Open, 220cc Pemula, FFA 350cc Open dan 40 ++ (2T/4T).

“Antusias peserta Scooter Grand Prix 2015 di seri perdana ini makin tinggi. Dan Vespa Balap Indonesia akan terus meningkatan kualitas dan memfasilitasi ajang balap ini sebagai sarana prestasi bagi para penggemar Vespa,” ujar  Dudi DJ dari Arayata Racing, salah satu pentolan VBI.

Dari pantauan naikmotor di lokasi, ratusan peserta sedang mengikuti babak kualifikasi. Raungan mesin dan knalpot menambah atmosfir balap di arena sirkuit makin seru.

Scooter Grand Prix 2015 Seri I juga dimeriahkan dengan kontes dan bazzar yang dikoordinasi oleh Scooter Hore. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY