Achobule Patauri Ketua Umum YRFI Periode 2016 – 2019

0
406
Achobule Patauri Ketua Umum YRFI Periode 2016 – 2019
Achobule Patauri terpilih sebagai Ketua Umum YVRI periode 2016 – 2019 di Munas ke-2. Foto: Yamaha

NaikMotor — Achobule Patauri terpilih sebagai Ketua Umum Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) periode 2016 – 2019 pada Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 yang berlangsung pada pekan lalu di Yamaha Flagship Shop (FFS) Jakarta.

Perwakilan-perwakilan pengurus YRFI dari 26 provinsi hadir mengikuti Munas tersebut. Munas yang berjalan dengan sangat demokratis dan penuh rasa kekeluargaan ini menghasilkan suara untuk memilih Achobule Patauri menggantikan Ketua Umum YRFI periode sebelumnya, Nubly Kautsar, atau yang akrab disapa Billy.

Istimewanya, mereka mendapatkan kesempatan melihat langsung dua produk terbaru Aerox 155VVA dan Tricity 155 yang ditampilkan saat Munas berlangsung.

Munas ke-2 Yamaha Riders Federasi Indonesia berlangsung di Yamaha Flagship Shop (FFS) Jakarta. Foto: Yamaha

”Kami mengucapkan selamat untuk terpilihnya Ketua Umum YRFI periode tahun 2016 – 2019. YRFI adalah media atau jembatan komunikasi antara Yamaha dengan konsumennya. YRFI harus memahami perilaku konsumen dan cara mereka berkomunikasi. Komunitas di masa depan akan menjadi trendsetter bagi konsumen biasa. Produk Yamaha yang terkenal reliable dan paling enak dan gampang dimodifikasi menjadi pilihan pertama konsumen.” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Sementara itu, Ketua Umum YRFI, Achobule Patauri, menyambut baik amanah yang diberikan kepadanya pada Munas tersebut.

”Menjadi Ketua YRFI adalah amanah dari para wakil daerah yang disampaikan melalui para gubernurnya. Ini adalah amanah besar yang Insya Allah akan saya jalani semaksimalnya. Setelah kerja keras dari periode sebelumnya yang membawa YRFI sampai sejauh ini, kita akan tetap melanjutkannya dengan semangat baru karena tantangan YRFI sebagai federasi sudah semakin besar dan ini menuntut kita semua dari YRFI di seluruh nusantara untuk tetap menghadapinya,” beber Achobule Patauri. (Rls/ nm)