DAM Ajak All New Honda Supra GTR 150 Kelilling Jawa Barat

0
DAM Ajak All New Honda Supra GTR 150 Kelilling Jawa Barat
Riding Tes Roadshow Supra GTR 150 DAM. Foto: DAM

NaikMotor – PT Daya Adicipta Motor menggelar roadshow All New Honda Supra GTR 150 berkeliling ke lima kota di Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut, pengunjung diberikan kesempatan untuk mencoba motor touring tersebut.

Rangkaian roadshow dimulai di Hypermart Cianjur pada 29 November, berlanjut ke Mall Metropolitan Cileungsi (30 November), Grand Mall Bekasi (2 Desember), Panatayudha Karawang (3 Desember), bermuara di Sirkuit Brigif Cimahi,Bandung (4 Desember).

“Kami mengajak seluruh konsumen untuk dapat merasakan langsung performa dan ketangguhan All New Honda Supra GTR 150 melalui kegiatan riding test yang diadakan di 5 kota di Jawa Barat. Model sport cub terbaru Honda ini memiliki kombinasi tingkat kenyamanan dan ketangguhan antara perpaduan motor bebek namun mempunyai performa seperti motor sport,” ujar General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerry Gunawan.

Pada rangkaian roadshow, pengunjung tidak hanya sekadar bisa mengendarai All New Honda Supra GTR 150, tetapi juga bisa menikmati kemeriahan kontes karaoke, live music, magician, dance competition,dan beberapa hiburan lain.

DAM juga menyediakan booth Sales Exhibition, Honda Genuine Accesories dan Apparel serta servis ekonomis untuk memberikan layanan penjualan dan perawatan buat konsumen sepeda motor Honda.

Supra GTR150 merupakan varian motor cub bergaya adventure buatan PT Astra Honda Motor (AHM) yang diluncurkan pada trimester pertama 2016. Motor tersebut dapat memproduksi tenaga maksimal 15,9 Ps saat berpacu pada putaran mesin 9000rpm, dan diklaim dapat berlari hingga 122 km/jam.

 All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan 2 tipe kelir, yakni sporty dan exclusive monotone. tipe sporty yang dibanderol seharga Rp 21,350 juta rupiah (OTR Bandung)  tersedia dalam pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White, sedangkan tipe exclusive monotone hadir dengan pilihan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black, dipatok seharga Rp 21,550 juta rupiah (OTR Bandung. (Rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here