Honda Bulldog Debut di Osaka Motorcycle Show 2015

0
20

honda-bulldog-concept_1

Osaka (naikmotor) – The 31st Osaka Motorcycle Show menjadi debut Honda Bulldog, motor konsep Honda yang menawarkan kesenangan bagi penikmat touring dengan slogan Lovable Touring Partner.

Bulldog dikembangkan untuk menerobos kebiasaan bepergian dengan sepeda motor yang ada untuk menikmati kehidupan luar ruang dengan konsep eksentrik. Bulldog melanggar batas-batas konvensional dalam riding dengan menyodorkan kesenangan baru berkendara.

Menggunakan ban berdiameter 15 inci dengan titik gravitas rendah serta tinggi jok 730mm, membuat pengendaranya solid memijak tanah. Dengan menyadur paras off-road, Bulldog diracik dengan penampilan yang stylish untuk membawa petualangan baru dan menarik perhatian dari sekeliling Anda.

Dipicu mesin 4 tak dua silinder segaris 400cc berpendingin air pluas transmisi 6-speed, Bulldog enteng untuk diajak menari-nari lincah di jalanan perkotaan ataupun saat menyusuri kawasan pedesaan. Bulldog telah dilengkapi dengan peranti yang mendukung aktivitas kemping, termasuk fitur keren berupa ruang penyimpanan di samping tangki bensin. (Arif/nm)

honda-bulldog-concept_2

LEAVE A REPLY

*