Pameran Otomotif Surabaya 2016 Hadirkan StuntRide dan Custombike

2
92
Pameran Otomotif Surabaya 2016 Hadirkan StuntRide dan Custombike
Rolling thunder menyosialisasikan penyelenggaran Pameran Otomotif Surabaya 2016 di Jalan Darmo Surabaya, bersamaan dengan berlangsungnya Car Free Day, Minggu (4/12/2016). Foto: Dyandra Promosindo

NaikMotor – Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 akan segera diselenggarakan pada 7 – 11 Desember 2016 di Grand City Surabaya. Sebelumnya pihak Dyandra Promosindo, mengadakan pre-event untuk menyosialisasikan penyelenggaran pameran satelit Indonesia International Motor Show (IIMS) tersebut, Minggu (4/12/2016) di Jalan Darmo Surabaya, bersamaan dengan berlangsungnya Car Free Day (CFD) di jalan tersebut.

Dalam rangkaian POS ke-7 ini, penyelenggara akan mempertunjukkan kebolehan stuntrider dalam Gymkhana Motor Competition tingkat nasional. Program aktifitas bagian dari POS 2016 itu akan diselenggarakan pada 8-9 Desember 2016, yang pelaksanaannya bekerja sama dengan Indonesia Stuntride Association (ISA).

Konten lainnya berlingkup lokal, yakni kejuaraan Daerah Jatim Slalom Jatim yang digelar oleh Jatim Slalom Youth bersama dengan Zerotrip, Sabtu (8/12/2016). Dan diselingi OtoPlus Show Bike Figthing Reborn, kompetisi motor custom yang di selenggarakan oleh tabloid OtoPlus. Pengunjung POS dapat melihat kreasi para builder motor dari seluruh Jawa Timur.

Dalam pre-event, Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 turut bergabung meramaikan CFD tersebut dengan memamerkan replika asli Batmobile dari film Batman dan Batman Return. Sekaligus bertujuan untuk memberikan informasi dan supporting partner untuk penyelenggaraan acara POS 2016. Pengunjung CFD dapat berfoto langsung dengan Batmobile dan akan mendapatkan undangan ke POS 2016 dengan meng-upload foto bersama Batmobile.

Selepas kegiatan di CFD, acara dilanjutkan dengan “Rolling Thunder” di mana Batmobile melaju di jalanan Surabaya diikuti oleh teman-teman komunitas custom Surabaya yang juga peserta OtoPlus Show Bike Figthing Reborn, Indonesia Stuntride Association, serta Jatim Slalom Youth.

Konvoi dimulai dari Jl Raya Darmo – Putar KBS – Jl. Raya Darmo – Jl Basuki Rahmat – Jl. Gubernur Suryo – Jl Yos Sudarso- dan berakhir di Grand City. Komunitas-komunitas tersebut juga mempertunjukkan aksi kebolehan masing-masing selama konvoi berlangsung. (Afid/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*