IIMS 2015: Dyandra Hadirkan Kultur Otomotif di Kemayoran

0
43

IIMS-2015-Banner-01

Jakarta (naikmotor) – Ada yang berbeda dengan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS 2015) di JI Expo Kemayoran garapan Dyandra Promosindo, 20-30 Agustus mendatang. Salah satunya menggandeng APM sepeda motor.

Pameran yang identik dengan hajatan penggemar otomotif roda empat, kali ini menghadirkan berbagai kemeriahan termasuk dari kalangan roda dua lengkap dengan kultur otomotif lainnya.”Kultur otomotif ini dalam artian kita akan menyuguhkan tidak sekadar pameran kendaraan baru, namun juga para enthusiast, builder custom bike, dan semua yang memiliki potensi di ranah otomotif termasuk sepeda motor,” jelas Hendra Noor Saleh atau Kohen, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Kohen menambahkan, pihaknya sudah bertemu dengan pihak Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sebagai asosiasi APM sepeda motor di Indonesia untuk mempresentasikan mengenai IIMS 2015.”Yang pasti mereka menyambut baik dan mempersilakan anggotanya untuk ikut di IIMS, karena secara organisasi AISI telah memiliki agenda sendiri. Sudah ada yang mau join dari APM sepeda motor termasuk pemain baru di industri otomotif roda dua,” sebutnya.

Tahun ini, Dyandra akan bekerja keras membuat IIMS 2015 tampil beda baik dari peserta maupun konten acara untuk meraih target pengunjung sama dengan tahun lalu, sekitar 380 ribu pengunjung namun dengan harga tiket yang sama.

“Pokoknya IIMS 2015 akan menghadirkan kejutan dengan potensi yang dimiliki Dyandra baik dari sisi entertainment maupun sumber daya manusianya. Ada gimmick dan pertunjukan spektakuler yang ingin kita bawa ke IIMS 2015. Kita sudah menghubungi beberapa pihak dari kalangan modifikasi, penggemar classic car, bike builder hingga pelaku entertainment di otomotif ,” janji Ery Erlangga, komisaris PT Dyandra Promosindo dalam acara ramah tamah dengan jurnalis otomotif tadi malam (18/3) di bilangan Jakarta Selatan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*