Pakai Baterai Z-Force, Zero Motorcycles 2017 Lebih Tahan Lama

1

NaikMotor – Zero Motorcycles dari tahun ke tahun selalu menawarkan inovasi baru. Baik penyimpanan listrik dan performa motor termasuk kontrol energi serta sistem disipasi panas yang semakin efisien.

Pada 2017, jajaran Zero Motorcycles telah mendapatkan rangkaian baterai atau power pack Zero Z-Force berdensitas energi tertinggi dalam industri kendaraan listrik (EV).

Baterai Lengkap dengan kontroler energi yang optimal sehingga aliran energi semakin besar menyokong keluaran tenaga motor listrik yang semakin besar. Arsitektur baterai pun interkoneksi selnya semakin sederhana, sehingga baterai semakin tahan lama dan handal.

Baterai lithium-ion baru itu masih maintenance free atau ‘bebas’ perawatan. Dan diklaim lebih panjang masa pakainya, bergaransi 5 tahun tak tergantung jarak tempuh.

Z-Force itu kini diklaim memungkinkan distribusi energi ke motor lebih besar, hasilnya tenaga kekuaran meningkat 11% dan torsi 19% pada model naked Zero SR dan dual purpose DSR Enduro. Kedua model top of the line kategorinya kini memiliki tenaga 69 daya kuda dan torsi 146 Nm.

Selain perbaikan pada sistem sumber dan kontrol eenergi pada sistem distribusi energinya diperbaiki dengan penggunaan sabuk transmisi karbon. (Afid/nm)

zero motorcycles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here