Janji Motoris Honda Junjung Bhinneka Tunggal Ika di Ikrar Honda Bikers

0
442
Ikrar Honda Bikers
Pembacaan Ikrar Honda Bikers di ajang Honda Bikers Day 2016 lalu. Foto: Arif

NaikMotor – Ikrar Honda Bikers di Honda Bikers Day 2016 lalu menjadi momentum bersatunya para bikers Honda untuk menjaga kedaulatan NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika sekaligus mengampanyekan gerakan safety riding.

Di hadapan 17.065 motoris Honda di Pantai Boom Banyuwangi (sekaligus mengoreksi jumlah pengunjung di artikel sebelumnya), dibacakan Ikrar Honda Bikers yang diucapkan bersama oleh para motoris dan jajaran BOD PT Astra Honda Motor.

Pada perhelatan akbar ini, peserta disuguhkan beragam aktivitas menarik di antaranya music and art traditional performance, sand race, time trial, dan penampilan spesial dari group band ternama yang menjadi brand ambassador Honda, yaitu Nidji. Selain itu, para peserta juga berkesempatan mengikuti doorprize dengan hadiah satu unit Honda CB150R StreetFire.

ikrar_honda_bikers_1

Ikrar Honda Bikers

  1. Kami Klub& Komunitas Honda Indonesia akan selalu menjunjung tinggi dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  1. Kami Klub & Komunitas Honda Indonesia akan berpegang teguh pada Pancasila dan semboyan Negara Kesatuan Republik Indonesia “Bhinneka Tunggal Ika”
  1. Kami Klub & Komunitas Honda Indonesia akan membantu pihak kepolisian Republik Indonesia dengan menaati peraturan lalu lintas dan menjaga ketertiban umum.
  1. Kami Klub & Komunitas Honda Indonesia akan berperan aktif dalam mengkampanyekan program Safety Riding demi terciptanya Safety Indonesia

5. Kami Klub & Komunitas Honda Indonesia akan mengusung asas persaudaraan antar sesama klub dan komunitas yang tersebar di seluruh nusantara bersama, Satu Jiwa Satu Hati. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*