Parade Motor Custom Terbaik dari Back Street Heroes di Inggris

0
Back Street Heroes
Back Street Heroes memberikan warna di Motorcycle Live dengan menampilkan deretan motor custom terbaik. Foto: Motorcycle Live

NaikMotor – Puncak acara Custom Extreme dalam Motorcycle Live tahun ini akan menampilkan lima pemenang Back Street Heroes Custom Bike Building Championship, yang berhasil dikumpulkan dari para juara dalam lima putaran event custom terbesar sepanjang tahun.

Kelima pemenang akan dianugerahi sebagai Best Chopper, Best Custom, Best New School Custom (cafe racer, street scrambler, dan sebagainya .), Best Paint, dan Best Streetfighter/Engineering, pememangnya ditentukan dari hasil poling pembaca majalah custom Back Street Heroes yang memilih finalis paling favorit dalam tiap kategori .

Para finalis akan ditampilkan dalam edisi September dan Oktober dan pemenang tiap kategori akan ditampilkan dalam Motocycle Live pada Custom Extreme.

backstreetheroes_motorcyclelive

Selain itu ditampilkan pulatiga motor custom hasil proyek Back Street Heroes, yaitu Yamaha XSR900 street mutant, Herald 250 street tracker, dam GSX-R rat-rod. Semua telah dibangun dalam masa setahun ini, dan telah menyambangi publik seluruh Inggris.

Dan dalam event akan ditampilkan pula beberapa sepeda motor yang telah menjadi cover majalah selama 2016.

backstreetheroes_motorcyclelive_3

Back Street Heros adalah majalah terlaris dan sepeda motor custom terbaik di Inggris. Mereka selalu meliput semua gaya sepeda motor kustom, baik chopper, bobber, streetfighter, trike, cafe racer, street scrambler, flat tracker, brat dan rat.

Mereka juga sering mengunjungi event custom baik kecil atau besar di seluruh negeri Inggris dan Eropa, seolah menggambarkan rasa yang benar dalam skema motor custom. Majalah juga menampilkan artikel teknik dalam pembangunan dan perawatan, gambar pembaca, dan semua berita custom motor dan produknya. (Afid/nm)

backstreetheroes_motorcyclelive_2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here