Studio Bike: Harga Norton V4 RR di Indonesia Seperti Dominator SS

0
Harga Norton V4 RR
Pihak Studio Bike Indonesia memastikan akan membawa masuk Norton V4 RR ke Indonesia. Foto: Visordown

NaikMotor – Norton akhirnya resmi merilis Norton V4 SS dan RR dalam sebuah pesta tertutup di Inggris. Bagaimana dengan harga Norton V4 RR di Indonesia?

Dikonfirmasi ke Muhammad Shafiq, bos Studio Bike Indonesia, distrbutor resmi Norton di Indonesia, bahwa Norton V4 RR akan masuk ke Indonesia.

“ Yang Norton V4 SS sudah habis terjual karena limited hanya dibuat 200 unit. Kita akan bawa yang V4 RR namun soal jatahnya berapa dan kapan belum tahu. Demand Norton V4 ini terlalu banyak di seluruh dunia. Soal harganya di Indonesia kurang lebih sama kayak Dominator SS, cuma belum dapat kepastian harganya juga karena baru launching,” tukas Shafiq yang dihubungi baru pulang dari Inggris menghadiri peluncuran dua model anyar Norton tersebut.

norton_v4_rr_06Menurut Shafiq, Norton V4 memiliki banyak keistimewaan dan merupakan proyek istimewa dari Norton tipe SG5 yang digunakan untuk balapan Isle of Man TT. “ Mesinnya berbeda dari yang lain, full electronics, traction control, anti wheelie, launch control dan lain-lain. Motor ini enggak punya spion tapi mereka gunakan rear view camera yang bisa dilihat dari LCD meternya,,” sebutnya

Ditambahkan Shafiq, Norton juga kini tengah mempersiapkan model 650cc dengan gaya superbike yang akan diluncurkan pertengahan tahun depan.” Mereka masih dalam proses blueprint jadi mesin dan lainnya segala kami belum tahu Tapi yang pasti pertengahan 2017 mereka akan rilis,” tukasnya lagi. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here