18 Tahun Shop&Drive Dirayakan Bersama Franchisee dan Mekanik

1
78
18 Tahun Shop&Drive Dirayakan Bersama Franchisee dan Mekanik
Perayaan 18 tahun Shop&Drive. Foto: Wl

NaikMotor — Shop&Drive saat ini tumbuh menjadi outlet untuk beragam kebutuhan mobil hingga sepeda motor. Outlet-nya tersebar di 363 lokasi di sejumlah kota di Indonesia.

Ada tiga jenis outlet untuk konsumen yakni Shop&Drive, Super Shop&Drive dan Shop&Bike. Fokusnya adalah fast moving parts, quick service dan related parts.

Dalam usia 18 kini inovasi pelayanan untuk konsumen terus ditingkatkan. Menyambut HUT ke-18, Shop&Drive mengangkat tema “We Achieve More”. Perayaan digelar di Hotel Santika, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (16/11). Acara dihadiri perwakilan manajemen Astra Otopart, para franchisee serta partner dan supplier Shop&Drive.

Secara spesial dalam menyambut ulang tahun ke-18 diadakan kontes mekanik Shop&Drive yang telah digelar sejak Oktober 2016. Kontes diikuti oleh seribu mekanik sebagai ajang pembuktian kualitas diri yang diharapkan akan menumbuhkan semangat serta daya juang para mekanik untuk memberikan yang terbaik untuk outletnya.

Dalam seleksi terpilih 11 kontestaskan yang bertarung dan dikarantina di Jakarta. Saat puncak acara HUT di Kelapa Gading diumumkan pemenangnya adalah Muhammad Arifin dari Shop&Drive Cileduk. Sebagai juara pertama, mekanik terbaik ini mendapat hadiah uang tunai Rp10 juta dan sebuah notebook.

“Acara ini juga dihadiri 73 pemilik franchisee sebagai bagian dari keluarga Shop&driveuntuk terus maju bersama dan meyakinkan bahwa menjadi franchisee Shop&Drive merupakan keputusan bisnis yang tepat,” ujar Yusak Kristyian, Direktur Astra Otoparts. (Wl/nm)

shopdrive_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*