Kevin Schwantz akan Hadiri Grand Final SIC 2015 Sentul

0

Schwantz-Aoki-SIC-2

Jakarta (naikmotor) – Grand final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) 2015 di Sirkuit Sentul, Bogor (22/3) akhir pekan ini, bakal dikejutkan dengan kedatangan Kevin Schwantz dan Nobuatsu Aoki.

Keduanya adalah pembalap legenda yang kabarnya siap berbagi ilmu dalam sesi khusus dengan 25 pembalap Suzuki yang bakal adu skill di Grand Final SIC 2015.

Alasan Suzuki mendatangkan kedua pembalap legenda ini, adalah untuk memberikan motivasi tersendiri bagi pembalap SIC. Tentunya agar mereka mampu bersaing ketika bertarung di level Asia nantinya. “Jadi nanti ada obrolan dan sharing pengalaman dari mereka,” ujar Zulfikar Rafi Al-Ghany selaku PR PT Suzuki Indomobil Sales 2W.

Ditengok dari sejarah perjalanan MotoGP dan GP500, kedua nama di atas pastinya sudah tidak asing lagi bagi pecinta balap level dunia. Schwantz adalah pembalap juara GP500 tahun 1993 menggunakan Suzuki RGV500. Sedangkan Aoki, hampir seluruh karirnya di GP500 dan MotoGP ia jalani menggunakan motor Suzuki.

Meski sudah tak balapan di kategori balap dunia prototipe, namun keduanya masih aktif dalam ajang balap lokal. Seperti Suzuka 8-Hours dan juga balap-balap eksebisi yang digelar oleh klub dan komunitas motor di sebuah negara. (Spy/NM) Foto: Suzuki Racing

Schwantz-Aoki-SIC-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here