Evalube Manjakan Konsumen Parjo di Kota Kembang

0
54
Evalube Manjakan Konsumen Parjo di Kota Kembang
Booth Evalube di Parjo Bandung. Foto: Yudistira

NaikMotor –  Evalube manjakan konsumen pada rangkaian Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) Bandung 2016 (12-13/11/2016), lewat diskon besar dan berbagai promo lainnya.

Konsumen Evalube bisa menikmati potongan harga hingga 50 persen untuk produk pelumas roda empat dan roda dua. Khusus untuk pengguna skuter matik, gratis oli gear matic setiap pembelian pelumas motor.

Evalube hadir di Bandung untuk bisa lebih dekat dengan konsumen lokal. Selain itu, dengan berbagai program promosi, produsen pelumas yang identic dengan warna hijau itu ingin menjaring konsumen baru di Kota Kembang.

“Bandung merupakan salah satu kota yang rutin dikunjungi oleh Evalube. Kami sering terlibat dalam berbagai kegiatan yang bersinggungan dengan para komunitas kendaraan roda dua dan empat di Kota Kembang ini, seperti Jambore Americab Jeep Bandung, dan Fun Time Rally Ramadhan On The Road Bandung,” cetus Marketing Promotion Evalube, Hardianto Nugroho.

Selain diskon, Evalube juga memberikan souvenir dan hadiah untuk konsumen, seperti powerbank, jaket, poloshirt, dan topi dengan cara undian fish bowl.

Dua pekan lalu, Evalube memberangkatkan konsumen terpilih untuk ikut menyaksikan langsung MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Peserta diajak dalam rangkaian tour selama empat hari tiga malam bersama brand ambassador Evalube, David John Scaap. (Yudistira/nm)

 

LEAVE A REPLY

*