Dua Pembalap MotoGP Ini Balapan Naik Vespa 946 RED di Valencia

1
122
Pembalap MotoGP
Stefan Bradl dan Alvaro Bautista naik Vespa 946 RED di Valencia. Foto: Aprilia

NaikMotor – Dua pembalap MotoGP Aprilia, Stefan Bradl dan Alvaro Bautista menjalani laga pamungkasnya di Valencia tahun ini dengan tampilan khusus RED, sesuai kampanye global Piaggio Group.

Dua rider yang akan berpisah dengan Aprilia tersebut tidak sekadar memacu Aprilia RS-GP berlivery RED, namun juga membesut Vespa 946 RED di Valencia.

Seperti diketahui tim Aprilia tampil beda pada MotoGP Valenciadengan menggunakan livery berwarna merah hanya bertuliskan logo organisasi amal (RED). Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap aksi melawan penyakit-penyakit mematikan seperti AIDS.

(RED) merupakan organisasi yang dibentuk pada tahun 2006 oleh Bono dan Bobby Shiver untuk menggalang dukungan dalam hal perlawanan terhadap penyakit yang meresahkan di dunia, semacam AIDS, Malaria, dan Tuberculosis.

 Sampai saat ini (RED) telah mengumpulkan dana sebesar 360 juta dollar yang didistirbusikan ke berbagai negara, terutama di Afrika, seperti Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, South Africa, Swaziland, Tanzania and Zambia. Dengan dana tersebut, 70 juta orang bisa memperoleh layanan pencegahan, pengobatan, dan konsultasi soal HIV/AIDS.

Aprilia yang juga menjadi bagian dari Piaggio Group ingin memberikan penghargaan berikut dukungan untuk organisasi tersebut. Mereka juga ingin menjadi pihak yang terlibat melawan berbagai penyakit yang menjadi wabah berbahaya di dunia.

Pada balapan di Valencia, Aprilia juga akan menyebarkan hashtag #iRideRed ke seluruh dunia. Hal itu dilakukan agar orang-orang juga ikut peduli untuk melawan virus HIV dan penyakit berbahaya lainnya. (Arif/Yudis/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*