Syahrul Jatuh, Wilman Hammar Start Terdepan Seeded Motoprix Wonogiri

0
Syahrul Amin Jatuh, Wilman Hammar Pole Position MP1 dan MP2
Penampilan Wilman Hammar di QTT Motoprix Wonogiri. Foto: Yamaha Racing

NaikMotor – Babak final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix Region 2 Jawa akan berlangsung Minggu (13/11/2016). Perebutan gelar juara masih terjadi, seperti di kelas MP2, antara Syahrul Amin dan Awhin Sanjaya.

Pada sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu (12/11/2016), Wilman Hammar tampil dominan di kelas MP1 dan MP2. Pembalap tim Yamaha Yamalube NGK IRC Nissin Bahtera itu akan start terdepan dalam balapan dua kelas tersebut. Tentu saja, performa ban IRC Fasti 1 ikut menyumbangkan performanya di lintasan.

Awhin Sanjaya juga konsisten menempati urutan kedua pada dua kelas utama tersebut. Peluang Awhin untuk menjadi juara region MP2 semakin besar setelah Syahrul Amin mengalami kecelakaan saat kualifikasi, sehingga harus mengawali balapan dari urutan 24.

Sama halnya seperti Wilman yang menduduki pole position di dua kelas, Mario SA pun menunjukan ketangguhannya dengan mencatatkan waktu tercepat dalam kualifikasi MP5 dan MP6.

Bocah asuhan tim SIdrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya itu tampil maksimal meski peluang juara region sudah tertutup, setelah M. Faerozi memastikan gelar juara pada Motoprix Solo beberapa waktu lalu. Di samping itu, Mario masih memiliki peluang mengunci gelar juara MP6, jika berhasil keluar sebagai pemenang dalam balapan esok.

Idris SM menjadi pole sitter MP4, sedangkan juara region di kelas tersebut, Wahyu Nugraha tercecer di posisi 17. Sedangkan posisi start terdepan MP3 menjadi milik pembalap tuan rumah, M. Faerozi mengungguli Wahyu yang juga menjadi juara region MP3. (Yudistira/nm)

Hasil Kualifikasi Motoprix Wonogiri 2016.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here